BERITA UTAMAPAPUA

Unggul Sementara, Hengki Yaluwo Minta Masyarakat Boven Digoel Bersabar Menunggu Hasil dari KPU

cropped cnthijau.png
8
×

Unggul Sementara, Hengki Yaluwo Minta Masyarakat Boven Digoel Bersabar Menunggu Hasil dari KPU

Share this article
Hengki Yaluwo S.Sos
Hengki Yaluwo S.Sos


“Siapa pun pemimpin kita yang terpilih, itulah pemimpin kita di daerah ini. Tentunya, dalam pandemi Covid-19 ini, kita jaga protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, selesai coblos langsung pulang ke rumah. Sesuai dengan kesepakatan, kita siap menang dan siap kalah. Ini adalah penantian kita yang cukup panjang, PSU ini jangan sampai ada lagi kecurangan-kecurangan. Kita sama-sama mengikuti keputusan KPU sesuai dengan koridor yang ada,” kata Chaerul Anwar usai melakukan pencoblosan di TPS 03 Kampung Persatuan Kali Bening Tanah Merah.


Selanjutnya, Calon Bupati Boven Digoel Nomor Urut 03, Martinus Wagi mengajak partisipasi warga Kabupaten Boven Digoel untuk menggunakan hak suara dengan melakukan pencoblosan di bilik suara TPS masing-masing sesuai nama yang tertera dalam DPT.

Klik iklan untuk info lebih lanjut
Pemungutan Suara di TPS
Pemungutan Suara di TPS


“Puji Tuhan, hari ini kira bisa melaksanakan. Saya dengan ibu mencoblis di TPS di RT 02 Kampung Sukanggo. Kami orang pertama yang melaksanakan hak pilih dan sudah kami lakukan hak pilih kita dengan baik. Saya harapkan masyarakat berbondong menyuarakan aspirasi melalui pemungutan suara, sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud agar Boven Digoel bisa lebih baik dengan terpilihnya pemimpin.


“Saya juga harapkan penyelenggara dapat bekerja dengan baik, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang terpilih. Kita harus tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, kita hindari benturan dan gesekan sesama anak bangsa yang ada di Boven Digoel, sehingga terciptanya keamanan yang lancar dan kondusif di daerah. Apapun hasilnya kita harus terima ini dengan lapang dada dan bagi kami paslon sudah siap dipilih dan tidak dipilih. Apa yang kita lakukan di kantor KPU yakni deklarasi damai bisa terwujud dengan baik. Saya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, karena kita melaksanakan PSU di tengah pandemi Covid-19, kita taati bersama protokol kesehatan (Prokes),” pesan Martinus Wagi usai menggunakan hak suara di TPS 02 Kampung Sukanggo. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *