BERITA UTAMAMIMIKA

Michael Gomar Gantikan Roby Omaleng Pimpin Askab PSSI Mimika

cropped cnthijau.png
4
×

Michael Gomar Gantikan Roby Omaleng Pimpin Askab PSSI Mimika

Share this article
Muslub ASKAB Mimika.
Muslub ASKAB Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Michael Gomar, SSTP, MSi terpilih sebagai Ketua Asosiasi PSSI kabupaten Mimika periode 2021-2025.
Michael terpilih dalam musyawarah luar biasa ASKAB PSSI yang dihadiri 4 anggota Esco dan
Musyawarah Luar Biasa ASKABI PSSI yang dihadiri 14 klub.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Anggota Esco PSSI Mimika, Daniel Womsiwor mengatakan Muslub Asosiasi PSSI Mimika, Kamis (29/7) berupa pengisian jabatan ketua umum Askab Mimika yang berhalangan tetap.

“Sesuai koordinasi tim Esco dengan Asprov bahwa ASKAB Mimika harus menggelar Muslub dan hari ini ASKAB lakukan,” ujarnya.

Musyawarah sebelumnya, kata dia, ada dua agenda yaitu pemilihan ketua dan pemilihan anggota Esco. Ketua lama berhalangan tetap meninggal dunia sehingga perlu harus Mulub.

“Asprov minta kita gelar muskablub. Siapa ketua terpilih berhak membentuk kepengurusan. Hasil ini diminta untuk secepatnya. Pak bupati juga minta sesegera mungkin sehingga Agustus sudah dilantik dan segera jalankan program yang ditinggalkan ketua sebelumnya,” kata Womsiwor.

Dia menjelaskan, apa yang sudah dibuat ketua sebelumnya tinggal dilanjutkan pengurus saat ini.

“Sudah ada restu dan penunjukan yang sudah disiapkan pembina dan kita siap jalan saja. Harapan kita segera dilantik dan segera jalan. Kedepan kita akan buat pelatihan wasit, juga pembinaan usia dini. Main bola harus jemput bola bukan tunggu bola,” jelas dia.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *