Mengaku Hendak Pulang Rumah, Pria Ini Terkapar Tak Berdaya, Diantar ke Kantor Lantas Polres Mimika

by -
Korban kecelakaan sedang tergeletak
Korban kecelakaan sedang tergeletak

Timika, fajarpapua.com – Seorang pengendara motor yamaha menabrak bus hingga terpental dua meter, sekitar pukul 13.30 WIT Selasa (14/9) di Jl. Cenderawasih Poros SP 3.

Informasi yang dihimpun fajarpapua.com dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, korban yang mengendarai yamaha Jupiter melaju ke arah SP3 menabrak bagian belakang bus. Akibatnya korban terpental hingga tak sadarkan diri.

“Tadi dia sempat tabrak bus, tidak tahu bus dari mana, warna putih, korban terpental dua meter, mujur masih selamat,” kata pekerja jalan yang enggan dimediakan namanya.

Korban mengalami luka ringan di bagian kepala dan kaki sebelah kanan. Selain itu kaos biru yang dipakai korban robek, sementara kap depan motor rusak.

Diketahui lokasi kecelakaan itu sedang padat kendaraan. Tampak alat berat terparkir di pinggir jalan.

BACA JUGA:  13 Perwira Polres Mimika Dimutasi, Termasuk Kasat Reskrim dan Kapolsek Miru Diganti
Motor Korban dibawa Petugas
Motor Korban dibawa Petugas

Korban diduga terburu-buru berusaha menyalip mobil namun apes didepan ada bus sehingga kecelakaan terjadi. Beruntung kendaraan di belakangnya sontak berhenti.

Korban dengan posisi tergeletak sempat mengatakan dirinya akan pulang. Warga yang menyaksikan hanya mengiyakan. Namun korban tidak memiliki handphone sehingga tidak diketahui keberadaan keluarga.

“Kasihan, tadi dia sempat bilang mau pulang, mungkin keluarga sudah nunggu di rumah, baru dia tidak bawa helm, motor su hancur,” kata warga.

Selanjutnya warga segera menelepon polisi. Tidak lama berselang, satu unit mobil patroli membawa korban dengan kendaraannya ke Satlantas Polres Mimika. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
PESPARAWI XIII 2021 TANAH PAPUA | PAPUA BARAT JUGA IKUT SERTA DALAM PENYELENGGARAAN PESPARAWI XIII