BERITA UTAMAMIMIKA

PON Papua Tinggal 19 Hari, MSC dan Venue Panjat Tebing Masih Kekurangan Daya Listrik

cropped cnthijau.png
18
×

PON Papua Tinggal 19 Hari, MSC dan Venue Panjat Tebing Masih Kekurangan Daya Listrik

Share this article
Inocentius Yoga Pribadi
Inocentius Yoga Pribadi

Timika, fajarpapua.com- Menjelang perhelatan PON XX Papua yang tinggal 19 hari, setidaknya ada dua venue di Klaster Mimika yang masih kekurangan daya listrik.

ads

Hal ini diungkapkan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum ( DPU) Kabupaten Mimika, Inocensius Yoga Pribadi saat ditemui fajarpapua.com, Kamis kemarin.

Untuk memenuhi kebutuhan penyelenggaraanPON XX Papua, panitia penyelenggara telah meminta tambahan daya listrik.

“Memang pada beberapa venue ini listrik sudah terpasang. Tapi TD dan penyelenggara meminta tambahan daya yang kemungkinan ada sejumlah alat yang mereka pasang,” kata Yoga.

Soal permintaan tambah daya listrik oleh panitia pelaksana dan TD, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak PLN Timika.

Venue yang meminta tambahan daya listrik menurut Yoga ada dua tempat yakni Mimika Sport Center ( MSC) dan venue panjat tebing.

” Permintaan tambah daya bisa saja saat bertanding ada alat yang mereka pasang sehingga TD beberapa waktu lalu mengungkapkan daya yang ada tidak mampu dan harus tambah daya yang lebih besar,” jelasnya.

Terkait besaran tambahan daya yang dibutuhkan, Yoga menuturkan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti karena nantinya pihak panitia pelaksana dan TD baik di MSC maupun panjat tebing akan berkomunikasi dengan PLN Timika. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *