BERITA UTAMAMIMIKA

Breaking News : 8 Wilayah di Indonesia Alami Penurunan Kualitas Akses Layanan Internet

cropped cnthijau.png
5
×

Breaking News : 8 Wilayah di Indonesia Alami Penurunan Kualitas Akses Layanan Internet

Share this article
Gangguan Akses Internet foto ilustrasi
Gangguan Akses Internet foto ilustrasi

Timika, fajarpapua.com – Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam rilis yang diterima fajarpapua.com, Minggu (19/9) malam menjelaskan ada 8 wilayah di Indonesia yang mengalami penurunan kualitas internet.

ads

“Sehubungan dengan adanya gangguan teknis terutama pada layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua dapat kami sampaikan bahwa :

Pertama, saat ini kami bersama TelkomGroup sedang berusaha untuk menemukenali penyebab gangguan, dan memprioritaskan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak. Sedangkan, untuk layanan telepon dan SMS masih dapat diakses dengan normal.

Kedua, kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, dan kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel. Kami akan segara menginformasikan proses pemulihan layanan tersebut secara berkala,” tulis Abidin.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *