BERITA UTAMAMIMIKA

Yunus Wonda : Jaringan Internet dan Listrik Jangan Sampai Bermasalah, Venue Harus Tuntas Minggu ini

cropped cnthijau.png
9
×

Yunus Wonda : Jaringan Internet dan Listrik Jangan Sampai Bermasalah, Venue Harus Tuntas Minggu ini

Share this article
Yunus Wonda
Yunus Wonda

Timika, fajarpapua.com – Pada kunjungan kerja ke Timika, Senin (20/9), Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Ketua Harian PB PON, Yunus Wonda meninjau kesiapan sejumlah venue yang ada.

ads

Yunus Wonda mengakui venue yang belum selesai akan dikerjakan tuntas minggu ini. Venue yang belum tuntas yakni air modeling dan terbang layang.

Yunus meminta Ketua Harian PB PON dan Sekum Klaster Mimika untuk mendorong pelaksanaan pekerjaan agar bisa selesai dalam minggu ini.

“Yang belum harus didorong untuk cepat selesai. Kita tidak boleh santai karena waktu sudah dekat dan mepet sekali dengan pelaksanaan. Pembukaan tanggal 2 Oktober maka dibawah tanggal itu pekerjaan semua harus sudah selesai dan jangan ada atlit atau offisial yang komplain karena kurang ini dan itu. Jadi pak Sekum PB PON Klaster Mimika push mereka terus,” kata Yunus.

Soal penambahan pekerjan kecil harus direspon cepat oleh semua pihak. Termasuk soal listrik, jaringan internet harus menjadi catatan bagi PLN dan Telkom.

“Ini hajatan negara tolong dibantu secepat mungkin dan jangan sampai terjadi masalah di hari H nanti,” tukasnya.

Soal kesiapan secara umum dia mengakui hampir semua klaster sudah siap diatas 98 persen dan sisa pekerjaan kecil yang harus dituntaskan dalam minggu ini.

“Mimika sudah sangat siap dimana venue-venuenya dan fasilitas pendukung lain sudah sangat siap,” paparnya. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *