Ngeri !!! Diduga Sakit Hati, Oknum Pria di Timika Nekat Tikam Seorang Gadis Hingga Melukai Hati dan Paru

by -
Kapolsek Miru AKP Oscar Fajar Rahadian
Kapolsek Miru AKP Oscar Fajar Rahadian

Timika, fajarpapua.com – Jajaran Polsek Mimika Baru (Miru) mengamankan seorang pria berinisial AR dalam kasus penganiayaan berat terhadap seorang gadis bernama Saidah, Senin (22/11) sekitar pukul 22.30 WIT di Jalan Jeruk, SP 2, Mimika, Papua.

AR menganiaya korban diduga dipicu dendam sakit hati

Sempat terjadi pertikaian hingga berujung aksi penikaman. AR menikam korban menggunakan sebilah pisau badik hingga melukai organ dalam tubuh.

banner 300250

Usai menikam, korban dilarikan ke RSMM Caritas untuk menjalani operasi. Pasalnya, setelah diperiksa tim medis, akibat tusukan itu menyebabkan luka di organ hati dan paru-paru.

Kapolsek Miru AKP Oscar F. Rahadian saat ditemui fajarpapua.com di ruang kerjanya, Rabu (24/11) mengatakan, pelaku diamankan petugas Polsek Miru pada tanggal 23 November 2021 di Jalan Hasanuddin tepatnya di area Irigasi, sekitar pukul 19.30 WIT.

“Kami sudah mengamankan seorang pria atas dugaan laporan penganiayaan berat yang dilakukan terhadap seorang perempuan,” katanya.

Dijelaskan Oscar, pelaku dan korban masih memiliki hubungan keluarga. AR merupakan suami dari keponakan korban. Menurut keterangan sementara, korban terlebih dahulu melakukan penyerangan terhadap AR.

Dikatakan, selain pelaku, petugas juga berhasil mendapatkan barang bukti berupa sebilah badik dengan panjang sekitar 15 sampai 25 cm.

“Saat ini pelaku sudah ditahan sampah 20 hari kedepan. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut tepatnya di hati sebelah kanan dan paru sebelah kiri,” pungkasnya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.