BERITA UTAMAMIMIKA

Dini Hari, Seorang Gadis Remaja di Timika Kepergok Orang Tua Dicabuli Pacar di Kamar Mandi

cropped cnthijau.png
7
×

Dini Hari, Seorang Gadis Remaja di Timika Kepergok Orang Tua Dicabuli Pacar di Kamar Mandi

Share this article
Pelaku diamankan di sel tahanan Polres Mimika.
Pelaku diamankan di sel tahanan Polres Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Seorang gadis remaja dipergoki orang tuanya sedang dicabuli pacar di dalam kamar mandi kediaman mereka, Jalan Ahmad Yani, Kompleks Bambu Kuning, sekitar pukul 05.00 WIT.

Diketahui, pria berinisial A tersebut dilaporkan orang tua korban ke Polsek Mimika Baru (Miru) pada tanggal 18 November 2021 lalu. Tanpa menunggu lama, pelaku langsung ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan.

Ads

Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Harydika Eka Anwar saat dikonfirmasi fajarpapua.com Kamis (25/11) mengatakan korban telah divisum, dimana hasilnya menyimpulkan korban dicabuli.

Dijelaskan pelaku dan korban sudah lama berpacaran. Korban yang masih berumur 16 tahun itu menuruti permintaan pelaku saat diajak berhubungan intim.

“Pelaku sudah ditahan, hasil visum patut diduga ada kejadian tindak pidana pencabulan, anak kecil pacaran, istilahnya cinta monyet,” katanya.

Diungkapkan, kasus pencabulan ini telah melalui proses penyelidikan hingga pemeriksaan saksi-saksi, sehingga dari hasil gelar perkara pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *