BERITA UTAMAMIMIKA

Tinggalkan Rumah dan Hilang Kontak, Pak Budi Warga Kelurahan Wonosari Jaya Timika Bikin Khawatir Keluarganya di Jawa

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Tinggalkan Rumah dan Hilang Kontak, Pak Budi Warga Kelurahan Wonosari Jaya Timika Bikin Khawatir Keluarganya di Jawa

Share this article
Unggahan Angga Sanjaya di akun Facebook miliknya
Unggahan Angga Sanjaya di akun Facebook miliknya

Timika, fajarpapua.com- Seorang warga bernama Budi yang merantau di Timika, sudah lebih dari seminggu ini hilang kontak dengan keluarganya.

Hal ini karena nomor handphone milik pria paruh baya itu kini tidak aktif sehingga tidak dapat lagi dihubungi oleh keluarganya.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kondisi ini membuat pihak keluarga Pak Budi merasa khawatir dan takut akan keselamatan pria berperawakan sedang serta memiliki kumis tersebut.

Hilangnya Pak Budi yang beralamat lengkap di Jalur 8 Perum Brigif No. 808, Gang Ima, Kelurahan Wonosari Jaya SP 4, ini pertamakali diunggah oleh pengguna akun, Angga Sanjaya di grup Facebook Info Timika 24 Jam pada Rabu (15/12).

Dalam unggahannya Angga Sanjaya yang diduga sebagai anak dari Pak Budi tersebut meminta bantuan warganet untuk memberitahu keberadaan sang ayah.

“Assalamualaikum wr.wb.Mohon ijin admin grup. Mohon bantuannya rekan rekan dan saudara” dimimika, saya sedang mencari ayah saya yang bekerja di mimika,” tulisnya.

Angga mengaku keluarga di Jawa sudah sekitar tujuh hari sudah tidak dapat berkomunikasi dengan ayahnya tersebut.

Dalam unggahannya, Angga juga meminta bantuan warga Kota Timika yang sekiranya mengetahui keberadaan sang ayah untuk menghubungi dirinya.

“Sudah sekitar 7 harian dihub i/ ditelvon i tidak aktif hpnya, mohon bantuannya untuk rekan”mimika yang tau ayah saya,” lanjutnya.

Angga juga mengaku kondisi ini membuat keluarga kebingungan dan berusaha mencari informasi terkait ayahnya.

“Saya minta tolongg bilangin ke ayah saya anaknya dan keluarganya di rumah mencarinya kebingungan ditelvon gabisa,, jika ada info hub NO WA/tlp: 081231976712 atau FB saya ini. Mohon bantuannya trimaksih,” ujarnya sambil menyertakan emoji berharap.

Hingga fajarpapua.com mengunggah berita ini, informasi hilang kontaknya Pak Budi telah mendapat tanggapan dan komentar dari ratusan warganet Timika. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *