20 Tahun Pengabdian, Akabri 2001 Gelar Vaksinasi Berhadiah 2 Unit Sepeda Motor di Polres Mimika

by -
Doorpeize dan beragam hadiah yang disediakan
Doorpeize dan beragam hadiah yang disediakan

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian alumni Akabri 2001 menggelar Vaksinasi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Mimika.

Untuk Vaksinasi dengan berhadiah utama 2 unit sepeda motor Beat dan Doorprize berupa mesin cuci, kulkas, dispenser, kipas angin, setrika, jam dinding, TV 32 inc, rice cooker dan soft drink kepada masyarakat Kab. Mimika yang divaksin dosis pertama dan dosis kedua.

Kegiatan ini dihadiri langsung Dandim 1710 Mimika Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya, Danlanud Mimika Letkol Pnb Surono dan Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK serta ibu-ibu Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana dan Pia Ardhya Garini.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK mengatakan, bersyukur atas nikmat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dimana Akabri angkatan 2001 boleh mencapai usia 20 tahun dalam pengabdian untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Polres Mimika Usut Kasus Penimbunan Minyak Tanah

Kegiatan vaksinasi bertempat di halaman Kantor Pelayanan Polres Mimika Jalan Cenderawasih, pada Selasa, 28 Desember 2021.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Alumni Akabri 2001 terhadap masyarakat Kab. Mimika terutama yang terdampak Covid-19.

“Dengan harapan, melalui kegiatan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Mimika sehat dan kuat. Tak lupa kami Alumni Akabri 2001 mengucapakan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022,” Ujar Kapolres Mimika.(mas)

A valid URL was not provided.