Pemuda Berambut Gimbal Terekam CCTV Saat Melakukan Aksi Pencurian Sepeda Motor di SP 2 Timika

by -
Pelaku sedang beraksi.
Pelaku sedang beraksi.

Timika, fajarpapua.com- Aksi pencurian di kediaman salahsatu warga Jalur 3 Kanan, Kelurahan Timika Jaya, SP 2 pada Rabu (29/12) dinihari WIT terekam CCTV milik korban.

Aksi pencurian yang dilakukan oknum pemuda berambut gimbal itu pertama kali diunggah oleh akun Musyafak BMP disejumlah platform group Facebook pada Rabu pagi.

Dalam unggahannya akun yang diduga milik korban ini meminta bantuan kepada warga Timika sekiranya melihat sepeda motor miliknya yang berhasil dibawa kabur pelaku.

” met pg, mohon bantuan kawan, telah kehilangan 1 unit spda motor scoopy warna coklat hitam pa3626hc di sekitar sp2 jalur3 kanan jam 3 pagi, mohon bantuan jk da lihat untuk mnghubungi hp : 0853351840**,” unggahnya.

Dalam sejumlah foto hasil rekaman dari CCTV yang dibagikan oleh akun Musyafak BMP ini terduga pelaku sekira pukul 3 dinihari WIT terlihat memasuki halaman rumah korban.

BACA JUGA:  Awas, Pencurian Motor di Timika Kembali Marak, Ditinggal 30 Menit Saja, Motor Yamaha Raib di Jalan Bougenville

Pemuda berambut gimbal yang terekam mengenakan kaos oblong berwarna putih kemudian sempat melepas alas kaki yang dikenakan.

Selanjutnya, pelaku yang juga terlihat mengenakan bando kemudian berhasil membuka salahsatu jendela yang berada di area ruang tamu.

Namun karena dilengkapi dengan teralis besi, pelaku tidak dapat masuk kedalam rumah.

Pelaku kemudian menuju pintu dan terlihat mengeluarkan alat untuk membuka paksa pintu dan pemuda ini berhasil masuk ke dalam rumah.

Akibat aksi pemuda berambut gimbal ini, korban kehilangan satu unit sepeda motor Scoopy berwarna kombinasi coklat hitam dengan nomor polisi PA 3626 HC. (mas)

A valid URL was not provided.