Mabuk Usai Pesta Tahun Baru, Pengendara Sepeda Motor Satria Tabrak Mobil Parkir di Budi Utomo Ujung

by -
Postingan netizen
Postingan netizen

Timika, fajarpapua – Seorang pemuda pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU terpaksa dilarikan ke RSUD Mimika karena mengalami cidera yang cukup parah usai menabrak menabrak mobil yang sedang parkir.

Dari narasi Akhy Art, akun yang mengunggah peristiwa itu di akun Facebook nya diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Budi Utomo Ujung, Kelurahan Kamoro Jaya pada pagi dinihari selepas pesta tahun baru.

Dari keterangan warga yang berada dalam video, pengendara Satria FU tersebut diketahui dalam keadaan mabuk atau pengaruh minuman keras saat mengendarai kendaraan.

Diduga yang bersangkutan sedang mengendarai sepeda motor dari arah SP 1 menuju Timika melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi yang memang memiliki penerangan yang minim, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan menghantam bagian bamper belakang mobil Toyota Avanza berwarna silver yang sedang parkir.

BACA JUGA:  "Tekor Bok", Laka Maut yang Tewaskan Satpol PP Mimika Akibat Oknum Pelajar SMA Larikan Motor Saat Dipengaruhi Miras

Akibatnya, korban mengalami cidera parah dan nampak darah terlihat mengalir dibagian wajahnya serta sepeda motornya dalam keadaan rusak parah.

Sementara mobil mengalami kerusakan dibagian bamper belakang sebelah kanan dan lampu sign terlihat hancur berantakan.

Ironisnya, usai kecelakaan tubuh pengendara yang menggenakan baju jaket atau hoody berwarna putih dan mengenakan celana jeans tidak langsung di tolong oleh warga.

Pengguna jalan dan warga baru mengevakuasi tubuh korban setelah mobil Unit Kecelakaan Satlantas Polres Mimika tiba di lokasi kecelakaan dan langsung membaway ke IGD RSUD Mimika. (mas)

A valid URL was not provided.