Sama-sama Laju Searah, Motor Siswi STM Kuala Kencana “Seruduk” Avanza Merah di Jalan Cenderawasih

by -
Mobil toyota avanza penyok, korban mengalami luka robek.
Mobil toyota avanza penyok, korban mengalami luka robek.

Timika, fajarpapua.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Cenderawasih SP 2, Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIT.

Sepeda motor honda fino warna hitam merah dengan nomor polisi DS 2232, yang dikendarai Fatri (17/) siswi STM Kuala Kencana bertabrakan dengan mobil toyota avanza warna merah dengan nomor polisi 1618 MB yang disopiri Sopan Marwan warga Jalan Nenas SP 2.

Kejadian itu mengakibatkan Fatri mengalami luka robek pada bibir serta luka lecet pada kaki dan tangan.

Kanit Lakalantas Polres Mimika Aitu Gultom ketika dikonfirmasi fajarpapua.com di ruang kerjanya menjelaskan sebelum kejadian kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Kota Timika menuju SP 2.

BACA JUGA:  Lima Tewas dan Puluhan Luka, Truk Tronton Rem Blong di Turunan Rapak

Sesampainya di TKP depan Gereja Katolik SP 2, pengendara sepeda motor tidak dapat mengontrol laju kendaraan sehingga menabrak bagian belakang mobil toyota avanza.

Insiden itu mengakibatkan pengendara motor terjatuh.
Sementara pengendara mobil aman, namun kaca bagian belakang mobilnya pecah dan bodi penyok.

Menurut Gultom, kasus lakalantas itu sudah langsung diselesaikan secara kekeluargaan antara pengendara mobil dan pengendara motor, yang mana keluarga Fatri bersedia menanggulangi biaya kerusakan mobil.

“Mereka sudah selesaikan masalah lakalantas ini dan mobil sudah dibawah ke bengkel untuk diperbaiki,” ujar Gultom. (axl)
 
 
 
 
 
 

A valid URL was not provided.