Breakingnews : Dilaporkan 12 Warga Kota Jayapura Tertimbun Akibat Longsor

by -
Jenazah para korban longsor di Jayapura yang berhasil ditemukan
Jenazah para korban longsor di Jayapura yang berhasil ditemukan

Jayapura,fajarpapua.com – Tercatat 12 orang warga  dilaporkan tertimbun longsor di sejumlah wilayah di Kota Jayapura akibat hujan deras yang melanda sejak Kamis malam (6/1). 

Data sementara yang dihimpun Antara di Jayapura, Jumat pagi  terungkap korban yang  tertimbun tersebar lokasi di Nirwana lima orang, Bhayangkara tiga orang, APO Bengkel dan Klofkam masing-masing dua. 

Dari 12 orang yang tertimbun empat orang diantaranya dilaporkan meninggal yakni dua korban di Bhayangkara dan dua lainnya dari lokasi APO Bengkel dan Klofkam masing-masing seorang

Serta  lima orang sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka yang dialaminya yang berasal dari dua orang dari kawasan Nirwana, dan seorang lainnya masing masing dari APO Bengkel, Klofkam dan Bhayangkara. 

BACA JUGA:  Seorang Pelaku Perjalanan Terpapar COVID-19 di Kota Jayapura

Tiga korban lainnya yang tertimbun yakni di kawasan Nirwana masih dalam proses evakuasi.

Kasat Pol PP  Kota Jayapura Muchsin Nengkeula kepada Antara mengaku belum terdata seluruhnya karena masih fokus melakukan evakuasi terhadap para korban termasuk korban banjir. 

“Memang ada laporan korban meninggal namun berapa yang pasti belum diketahui karena masih dilakukan pendataan dan proses  evakuasi,”ku Muchsin. (ant)

A valid URL was not provided.