Hantam “Bokong” Suzuki Sigra di Jalan Cenderawasih, Leher Robek, Masuk Rumah Sakit, Keluar Masuk Sel

by -
Polisi mengamankan lokasi kejadian.
Polisi mengamankan lokasi kejadian.

Timika, fajarpapua.com – Dua kendaraan terlibat tabrakan di Jalan Cenderawasih, Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 09.12 WIT.

Sepeda motor yamaha jupiter Z warna hijau dengan nomor polisi PA 3516 MO yang dikendarai Mefid terlibat tabrakan dengan mobil suzuki sigra warna putih dengan nomor polisi PA 1593 MA yang dikendarai Noval.

Peristiwa itu mengakibatkan Mefid mengalami luka robek pada bagian leher hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Timika.

Sementara sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan pada kap bagian depan.

Sementara Noval, pengendara mobil suzuki sigra tidak mengalami luka apa-apa. Namun mobil yang dikendarainya mengalami pecah kaca bagian belakang dan body belakang alias “bokong” penyok.

BACA JUGA:  Lima Tewas dan Puluhan Luka, Truk Tronton Rem Blong di Turunan Rapak

Informasi yang diperoleh fajarpapua.com dari sejumlah saksi di lapangan menyebutkan, kedua kendaraan melaju dari arah SP 2.

Sesampainya di tempat kejadian depan warung makan Bubur Manado Jalan Cenderawasih, mobil suzuki sigra mengambil lajur kiri untuk berhenti.

Mefid dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mabuk langsung menabrak mobil suzuki. Mefid dilarikan ke RSUD oleh Polantas. Namun usai berobat langsung masuk sel menunggu sadar untuk mempertanggungjawabkan kerusakan yang ditimbulkan akibat ulahnya.

Piket Unit Lakalantas yang bertugas ketika dikonfirmasi fajarpapua.com membenarkan peristiwa itu. (axl)
 

A valid URL was not provided.