BERITA UTAMAMIMIKA

Anggota Satpol PP Mimika, Korban Tabrakan di Depan Rumah Negara SP 3 Meninggal Dunia

cropped cnthijau.png
3
×

Anggota Satpol PP Mimika, Korban Tabrakan di Depan Rumah Negara SP 3 Meninggal Dunia

Share this article
Jazad korban di RSMM Timika.
Jazad korban di RSMM Timika.

Timika, fajarpapua.com – Satu dari empat orang pemuda yang terlibat tabrakan di Jalan Cenderawasih atau tepatnya di sekitar Rumah Negara SP 3 pada Jumat (14/1) dilaporkan meninggal dunia.

Ads

Korban yang meninggal saat dalam perawatan di RSMM Timika diketahui bernama Minto Jikwa, sementara tiga orang korban lainnya mengalami luka parah.

Dari data yang diterima fajarpapua.com menyebutkan, korban meninggal Minto Jikwa diketahui juga sebagai Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dilingkup Pemda Mimika.

Diketahui juga, sebelum kejadian korban bersama personil Satpol PP diketahui juga baru saja selesai melaksanakan penertiban Galian C dan bermaksud pulang kediamannya.

Sementara mengenai kronologi kejadian menurut sejumlah warga di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak oleh pengendara yang mabuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang terkapar setelah kedua sepeda motor yang mereka kendarai terlibat tabrakan hebat tepat ditikungan yang ada di depan Rumah Negara SP 3, Jalan Cenderawasih pada Jumat (14/1) sekira pukul 16.00 WIT.

Dari video yang diterima fajarpapua.com terlihat keempat korban terkapar dan darah mengalir dari bagian tubuh mereka.

Dalam video juga terlihat, tiga dari empat pemuda yang terlibat tabrakan nampak tidak bergerak karena diduga mengalami luka parah akibat tabrakan tersebut.

Terekam juga, pemuda yang mengenakan pakaian kerja berwarna krem yang diduga pengendara sepeda motor Honda CBR tidak bergerak dengan posisi kepala diatas ban belakang motor.

Dibawahnya terlihat seorang pemuda dengan pakaian atau jaket berwarna biru juga tidak bergerak.

Sedangkan dibagian video lainnya, terlihat pemuda yang mengenakan baju basket berwarna putih kombinasi kuning dan celana putih yang diduga sebagai pengendara motor matic warna putih dalam keadaan sadar meski menderita luka di kepala.

Sedangkan rekannya yang mengenakan celana biru mudah terlihat tidak bergerak meski terlihat berulang kali coba dipanggil oleh temannya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *