BERITA UTAMAMIMIKA

Lilin “Misterius” Nyaris Membakar Habis Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika

cropped cnthijau.png
8
×

Lilin “Misterius” Nyaris Membakar Habis Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika

Share this article
Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika yang terbakar
Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika yang terbakar

Timika, fajarpapua.com – Satu unit rumah yang terletak di Gang Toba, Jalan Patimura nyaris terbakar pada Selasa (18/1) sekira pukul 17.00 WIT.

Anehnya, kebakaran yang menimpa rumah milik Yusuf tersebut diduga berasal dari sebatang lilin “misterius” yang ada didalam kamar mandi.

Ads

Lilin tersebut dikatakan misterius karena pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran merasa tidak pernah menggunakan lilin untuk penerangan di rumahnya.

Informasi yang di himpun fajarpapua.com, di lokasi kejadian dari beberapa sumber diketahui saat terjadi kebakaran rumah itu dalam keadaan kosong.

Hal ini karena para penghuninya yang diketahui sebagai Aparat Sipil Negara atau pegawai negeri sipil saat itu sedang berada di tempat kerja mereka masing-masing.

Awalnya para tetangga pemilik rumah sekira pukul 17.00 WIT melihat kepulan asap yang tebal dari arah rumah milik Yusuf yang kosong.

Melihat hal itu, warga kemudian menelpon yang bersangkutan untuk menginformasikan adanya kepulan asap dari dalam rumahnya

Baru Tiba dari Kalimantan di Timika, Gadis 18 Tahun Menghilang dari Rumah, Pihak Keluarga Sudah Lapor ke Polisi(Opens in a new browser tab)

Mendengar informasi itu, Yusuf kemudian bergegas pulang dan setiba di kediamannya sangat kaget karena asap tebal keluar dari dalam rumahnya.

Yusuf saat itu langsung membuka pintu dan kemudian berusaha memadamkan api yang mulai membakar dinding rumahnya.

Beruntung tidak lama berselang, tiba beberapa unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Mimika yang membantu memadamkan api.

Kepada fajarpapua.com, Yusuf menjelaskan pada Rabu pagi dirinya bersama istri pergi bekerja seperti biasanya.

Yusuf mengaku pada siang harinya ia sempat kembali ke kediamannya, namun saat itu tidak ada terjadi apa-apa dalam rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *