BERITA UTAMAPAPUA

Ampun ! Enam Anggota Polisi di Jayapura Hilang, 4 Sudah Ditemukan, Dua Orang Masih Dicari

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Ampun ! Enam Anggota Polisi di Jayapura Hilang, 4 Sudah Ditemukan, Dua Orang Masih Dicari

Share this article
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus

Jayapura, fajarpapua.com- Dua anggota Polres Jayapura yang meninggalkan tugas sejak tahun 2021, hingga saat ini masih dalam proses pencarian.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan Polda Papua untuk melakukan pencarian dan mengajak anggota tersebut agar kembali melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Sebelumnya memang ada enam anggota kami yang tinggalkan tugas, namun 4 orang sudah kembali bertugas,” kata Kapolres Fredrickus, Senin (31/1/2022).

Ia mengatakan, kedua anggota polisi yang meninggalkan tempat tugas itu sedang diupayakan pencarian atau memanggil mereka pulang ke kesatuan untuk menjalankan tugas seperti biasanya.

Sedangkan 4 anggota yang sudah kembali melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam tahap pembinaan di Mapolres Jayapura.

“Dua anggota lagi kita masih tunggu kehadirannya, kami sudah sampaikan ke Polda. Jadi kita sedang cari kedua anggota ini. Kita sudah himbau pada keluarga agar memberitahu kami bila melihat atau menemukan keduanya,” ucapnya.

Ia berharap melalui publikasi media ini, yang bersangkutan segera kembali bertugas.

“Jadi kami minta bantuan media untuk menginformasikan kepada personil Polres Jayapura maupun keluarganya agar segera kembali tugas,” ujar Fredrickus

Kapolres mengungkapkan, jika kedua anggota tersebut tidak ingin melaksanakan tugas sebagai anggota Polri sebaiknya mereka mengundurkan diri agar tidak menjadi beban bagi organisasi Polri.

“Kami sudah berupaya mencari keberadaan 2 anggota ini. Bahkan, kami sudah mendatangi rumah orang tuanya dan maupun keluarganya,” tutur dia.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *