BERITA UTAMAPAPUA

Hari Ini, Persipura Hadapi Barito Putra, Laga Penentuan Keluar dari Zona Merah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Hari Ini, Persipura Hadapi Barito Putra, Laga Penentuan Keluar dari Zona Merah

Share this article
Pemain Persipura
Pemain Persipura

Jayapura, fajarpapua.com- Pertandingan antara Barito Putra kontra Persipura akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar , Senin (14/2/2022). Laga diprediksi bakal berjalan seru, karena kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh supaya terlepas dari zona merah.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengatakan, pertandingan melawan Barito Putera menjadi sangat penting untuk menjauh dari zona degradasi. Sebab posisi kedua tim di klasemen sementara hanya berjarak tiga angka.

ads

“Saat ini, Persipura berada di peringkat ke-15 dengan 22 poin sementara Barito ada di peringkat 16 dengan mengoleksi 19 poin,” ujar Alfredo Vera, Minggu (13/2/2022).

Ia menyebutkan, dirinya bersama tim menilai bahwa semua pertandingan yang dilakoni sangat penting, dan melawan Barito merupakan laga penenentuan untuk menjauh dari jurang degradasi.

“Tanding lawan Barito adalah penentuan bagi kita Persipura. Jadi setiap laga penting bagi kita semua, meskipun kita menang, tapi masih banyak pertandingan lagi. Kita fokus ke Barito,” jelasnya.

Alfredo Vera menyebutkan, tim Persipura sudah siap meskipun hanya berlatih dua kali saja dan saat ini masih menunggu hasil tes PCR.

“Kalau dilihat waktu memang sudah mepet, sehingga kita latihan dua kali, namun semua sudah dipersiapkan untuk laga nanti, kita hanya tungga hasil tes PCR semoga semua berjalan lancar,” tutur Alfredo Vera.

Sementara kiper Persipura, Fitrul Dwi Rustapa mengaku pihaknya bersama tim akan bekerja keras untuk mempersembahkan kemenangan bagi Mutiara Hitam.

“Saya dan teman-teman sudah sangat siap. Kita pun siap bekerja keras, ya semoga bisa berhasil raih poin di pertandingan nanti,” kata Fitrul.

Kick off akan dilakukan pukul 17.15 WIT, 16.15 WITA, atau 15.15 WIB.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *