BERITA UTAMAMIMIKA

Warga Belakang Pasar Sentral Timika Tertangkap Tangan “Embat” Satu Karung Singkong dan Sayuran

cropped cnthijau.png
5
×

Warga Belakang Pasar Sentral Timika Tertangkap Tangan “Embat” Satu Karung Singkong dan Sayuran

Share this article
RP di Polsek Miru
RP di Polsek Miru

Timika, fajarpapua com- Seorang warga yang bermukim di Belakang Pasar Sentral Timika berinisial RP pada Rabu. (23/2) pukul 01.30 WIT dinihari tertangkap tangan mencuri sekarung singkong atau kasbi dan sayur mayur.

Kepada fajarpapua.com, Kapospol Pasar Sentral Timika, Aipda Marthen menjelaskan RP tertangkap tangan oleh Satpam Pasar Sentral Timika yang sedang berpatroli.

ads

Saat itu lanjutnya, saat sedang patroli ada Rabu dinihari personil Satpam Pasar Sentral Timika curiga dengan adanya aktivitas warga di lapak yang biasa digunakan berjualan oleh Mama-mama Papua.

Kemudian mereka mendatangi warga tersebut yang kemudian diketahui membawa satu karang kasbi dan beberapa ikat sayur mayur.

Saat diinterogasi, warga yang kemudian diketahui tinggal tidak jauh dari Pasar Sentral Timika tidak dapat mengelak lagi dan perbuatannya sehingga langsung digiring ke Pospol Pasar Sentral Timika.

Aipda Marthen menambahkan untuk lokasi pencurian memang jarang dilalui karena berada dibagian tengah Pasar Sentral Timika.

“Pelaku saat ini sudah kita serahkan ke Polsek Mimika Baru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Marthen.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *