BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Anak Tewas, Ayah dan Ibu Masuk RSMM, Jalan Berlumuran Darah, Kantor Mpaigelah Dilempar Buntut Laka Hebat di SP 2 Timika

cropped cnthijau.png
4
×

Seorang Anak Tewas, Ayah dan Ibu Masuk RSMM, Jalan Berlumuran Darah, Kantor Mpaigelah Dilempar Buntut Laka Hebat di SP 2 Timika

Share this article
Warga menutupi darah yang berlumuran di jalan raya
Warga menutupi darah yang berlumuran di jalan raya

Timika, fajarpapua com – Kecelakaan hebat terjadi di ruas Jalan Cenderawasih tepatnya depan PT Mpaigelah, sekitar pukul 16.40 Wit, Senin (28/2). Sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga yakni ayah ibu dan dua anak menabrak pickap. Akibatnya salah seorang anak meninggal dunia.

Seperti disaksikan fajarpapua.com di tempat kejadian perkara (TKP), usai kecelakaan hingga malam ini mobil patroli masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Sementara darah berceceran mengalir di atas aspal, ditutupi daun oleh warga.

Ads

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Ferdinand mengaku tidak tahu persis identitas para korban.
Sepeda motor matic vario warna hitam dengan nomor polisi DS 2967 MZ yang dikendarai empat korban menabrak bagian belakang mobil pikap

“Yang bawa motor itu ayahnya, yang bonceng istri dan dua anaknya. Satu anaknya mengalami luka serius di kepala dan meninggal di TKP sementara ayah ibu dan seorang anak dilarikan ke RSMM,” bebernya.

Ferdinand mengatakan, saat itu mobil pikap hendak berbelok memasuki Kantor PT Mpaigelah, namun langsung ditabrak vario yang melaju dari arah SP 3.

Buntut dari kejadian itu, keluarga pengendara motor mendatangi Kantor PT Mpaigelah dan melempari mobil yang sedang parkir di dalam kantor tersebut. Sejumlah kaca mobil nampak pecah.

Kasat Lantas Polres Mimika, Ipda Devrizal yang hendak dikonfirmasi belum menjawab telepon fajarpapua.com.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *