BERITA UTAMAMIMIKA

Ini Identitas Korban Kecelakaan Didepan PT Mpaigelah, Ternyata Sepeda Motor Senggol Pantat Mobil Ford Dobel Kabin

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Ini Identitas Korban Kecelakaan Didepan PT Mpaigelah, Ternyata Sepeda Motor Senggol Pantat Mobil Ford Dobel Kabin

Share this article
Suasana di TKP
Suasana di TKP

Timika, fajarpapua.com- Identitas satu keluarga yakni ibu dan dua anak yang menabrak pick up di ruas Jalan Cenderawasih tepatnya depan PT Mpaigelah, pada Senin (28/2) akhirnya terkuak.

Dari data yang diterima fajarpapua.com dari Satlantas Polres Mimika menyebutkan, kecelakaan yang mengakibatkan satu orang anak meninggal dunia terjadi sekira pukul 16.00 WIT.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam kuning dengan nomor polisi DS 2967 MZ dengan Mobil Ford Dobel kabin warna putih dengan nomor kendaraan PA 3871 MC.

Adapun identitas korban masing-masing, pengendara sepeda motor diketahui atas nama Roi Uamang (21) yang beralamat di Jalan Baru Timika.

Yang bersangkutan hanya mengalami cidera ringan dan timbul rasa sakit pada pipi kiri dan tangan kanan.

Penumpang sepeda motor atas nama Yalina Murib, beralamat di Jalan Baru Timika dan tidak mengalami cidera.

Sementara korban meninggal dunia diketahui adalah penumpang sepeda motor atas nama Beberiong Uamang yang masih berusia 13 tahun.

Sedangkan pengemudi mobil Ford Dobel Kabin warna putih dengan nomor polisi PA 3871 MC bernama Lambert yang beralamat di Mimika Timur.

Menurut keterangan Satlantas Polres Mimika, kecelakaan terjadi saat mobil Ford Dobel Kabin yang dikendarai Lambert melaju dari arah Jalan Cenderawasih SP 2 kearah Timika dan setibanya di TKP pengemudi mobil belok kanan diputaran kapsul hendak masuk di Kamoro Kafe.

Namun secara tiba-tiba, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Roi Uamang yang juga melaju searah menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Ford Dobel Kabin dengan keras mengakibatkan pengendara dan penumpang terlempar dan terbanting keaspal sehingga salahsatu korban meninggal dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan ini keluarga korban sempat merusak sejumlah kendaraan yang diparkir di halaman PT Mpeaigelah sebelum ditenangkan oleh aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian. (axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *