BERITA UTAMAMIMIKA

Identitas Mr. X Sudah Terungkap, Ternyata Korban Laka Tunggal yang Nyemplung ke Kolam Ikan SP 1

cropped cnthijau.png
3
×

Identitas Mr. X Sudah Terungkap, Ternyata Korban Laka Tunggal yang Nyemplung ke Kolam Ikan SP 1

Share this article
Korban Gallant Sydney
Korban Gallant Sydney

Timika, fajarpapua.com – Identitas pemuda yang ditemukan tenggelam di Kolam Ikan Kelurahan Kamoro Jaya SP 1, Distrik Wania pada Kamis (3/3) kemarin, akhirnya terungkap.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pemuda yang sempat diidentifikasi sebagai Mr. X tersebut diketahui bernama Gallant Sydney (21) asal Manado, Sulawesi Utara.

Hal ini diketahui setelah ada konfirmasi dari pihak keluarga yang mendatangi ruang Instalasi Gawat Darurat (IRD) RSUD Mimika.

Informasi terungkapnya identitas Mr. X ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru, Ipda Yusran Yuri SH seusai mendatangi RSUD Mimika Kamis (3/3) kemarin.

Sementara terkait dengan kronologi kejadian hingga yang bersangkutan ditemukan di Kolam Ikan SP 1, Yusran mengatakan diduga korban mengalami kecelakaan tunggal.

Korban yang mengendarai sepeda motor lanjutnya, diduga mengantuk setelah pulang dari rumah rekannya dan akhirnya terjadi kecelakaan.

“Hal ini diperkuat dengan keterangan orang tuanya yang mengaku sempat menghubungi korban dan meminta yang bersangkutan tidak usah pulang dan tidur dirumah temannya saja,” ujar Yusran.

Sementara Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena mengatakan, pihak RSUD Mimika telah melakukan tindakan lanjutan terhadap korban.
.
“Keluarga sudah mendatangi RSUD Mimika untuk mengidentifikasi korbsn dan kami telah melakukan penanganan untuk mengeluarkan air yang sudah masuk hingga paru-paru,” kata Lucky. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *