BERITA UTAMAMIMIKA

100 Persen Data Validasi Honorer Mimika Sudah Masuk, Akhir Maret Tanda Tangan Kontrak, Nama Baru Dicoret

cropped cnthijau.png
9
×

100 Persen Data Validasi Honorer Mimika Sudah Masuk, Akhir Maret Tanda Tangan Kontrak, Nama Baru Dicoret

Share this article
Sekda Mimika, Michael Gomar
Sekda Mimika, Michael Gomar

Timika, fajarpapua.com – Pegawai Honorer atau kontrak Pemerintah Kabupaten Mimika pada akhir Maret 2022 nanti sudah dipastikan menandatangani kontrak untuk periode satu tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Mimika, Michael Gomar, Senin (7/3) di bilangan Jl. Cenderawasih.

ads

“Sampai dengan hari ini 100 persen data validasi honorer yang disampaikan pimpinan OPD dan juga distrik sudah masuk,” ujar Sekda kepada awak media.

Lebih lanjut, kata dia, dengan masuknya data tersebut akan dilakukan pendataan ulang untuk pencocokan dan juga kroscek kembali nama-nama pegawai honorer tahun 2021 sesuai database termasuk yang diusulkan tahun 2022.

“Sebagian besar kurang lebih sudah terinput 2.584 orang, ini yang diusulkan dari OPD dan juga distrik sudah terinput di database tahun 2022, tinggal nanti kami siapkan administrasinya untuk dikembalikan kepada pimpinan OPD agar segera dilakukan penandatangan antara pimpinan OPD selaku pengguna anggaran dengan tenaga kontrak,” katanya.

Namun dari data tersebut terdapat pendobolan nama dan juga adanya pengusulan nama baru. “Akan kita tindaklanjuti koordinasi dengan pimpinan OPD sehingga nama yang baru untuk diusulkan sebagai honorer itu kami coret. Tidak ada lagi penambahan honorer yang baru,” jelas Sekda.

“Maksimal akhir bulan Maret ini mereka sudah bisa tanda tangan kontrak, dipastikan Maret,” pungkasnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *