BERITA UTAMAPAPUA

Geram!! Warning Para Pelaku Kejahatan, Kapolres Untung: Kita akan Tindak Tegas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Geram!! Warning Para Pelaku Kejahatan, Kapolres Untung: Kita akan Tindak Tegas

Share this article
Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji
Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji

Merauke, fajarpapua.com – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, MHum memberikan warning atau peringatan keras kepada para pelaku kejahatan di Kota Rusa tersebut.

Bahkan Kapolres Untung sangat geram dengan ulah para penjahat di wilayahnya sehingga memerintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian dibawahnya untuk tidak segan-segan dalam melakukan tindakan keras terukur kepada para pelaku tindak pidana.

ads

Hal ini dikatakan Kapolres Untung saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah media di ruang kerjanya, Selasa (8/3).

“Saya tegaskan kepada mereka yang sering melakukan aksi kekerasan di wilayah hukum Polres Merauke untuk menghentikan aksinya. Saya beserta jajaran akan terpaksa melakukan tindakan tegas dengan cara kita, demi keselamatan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya

Kapolres Untung juga mengingatkan, pihaknya telah memerintahkan kepada personil di lapangan untuk tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur jika mendapati tindak pidana yang membahayakan warga.

“Sekali lagi saya katakan! Demi keselamatan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Jangan salahkan Polri bila bertindak tegas, kapanpun dan dimanapun,” tegasnya.

Langkah ini lanjutnya, harus dilakukan pihak kepolisian untuk menekan angka kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Merauke.

“Bila masih berulah lagi kita tindak tegas sesuai Protap bahwa Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi yang harus Polri tegakkan,” tegasnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *