BERITA UTAMAMIMIKA

Sadis !!! Seorang Suami di Timika Antar Istri Ditiduri Pria Lain di Hotel, Sekali Main Rp 400 Ribu, Pulang Minta Jatah…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Sadis !!! Seorang Suami di Timika Antar Istri Ditiduri Pria Lain di Hotel, Sekali Main Rp 400 Ribu, Pulang Minta Jatah…

Share this article
HW yang baru saja ditiduri pria lain.
HW yang baru saja ditiduri pria lain.

Timika, fajarpapua.com – Kelakuan Agus Teripo alias AT benar-benar keterlaluan. Demi memenuhi kebutuhan mirasnya, ia nekat menjual istrinya sendiri HW kepada pria lain. Sekali service, dibayar Rp 400 ribu.

Kelakuan tidak normal AT terungkap Selasa malam (8/3/2022) pukul 21.45 Wit.

ads

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, polisi yang mendapat telepon dari warga langsung respon mendatangi TKP, namun setibanya di TKP, pelaku AT yang sudah mencium informasi kedatangan polisi langsung melarikan diri.

Polisi bersama HW melakukan pencarian keberadaan AT dengan melintasi Jalan Belibis tembus Jalan Budi Utomo kemudian memasuki Jalan Restu namun hasilnya nihil. Polisi mengarahkan HW apabila suaminya pulang segera melapor ke Polsek Mimika Baru.

Kepada fajarpapua.com di TKP, HW menceritakan AT membawa seorang pria hidung belang ke rumahnya untuk menidurinya dengan bayaran Rp 400 ribu.

Takut dianiaya HW mengiyakan. Mereka menumpangi ojek mendatangi sebuah penginapan yang berlokasi di Jalan menuju Bandara Lama.

“Dia bawa motor ojek terus datang bawa saya dengan laki-laki itu kita gonceng 3 langsung ke penginapan,” ungkap HW.

Sesampainya di penginapan, ia dan pria yang tak dikenal itu langsung masuk ke penginapan menempati sebuah kamar kosong yang dibayar pria tersebut.

Setelah pria tersebut melampiaskan hawa nafsu, kemudian membayarnya Rp 400 ribu dan mereka langsung pulang meninggalkan penginapan.

Setibanya di rumah, AT meminta jatah Rp 200 ribu, namun HW menjawab uang tersebut untuk beli makanan dan bayar kamar kos, kalau mau pakai Rp 100 ribu saja.

Mendengar istrinya hanya memberinya Rp 100 ribu, AT marah dan langsung menganiaya korban.

Merasa terlalu sakit dianiaya, HW berteriak meminta tolong kepada tetangga dan tuan kos. Warga datang menolongnya dan menelepon polisi.

“Dia setiap hari kerja cuma makan tidur bangun, terus kalau sudah tidak ada uang dia cari laki-laki lagi untuk jual saya,” papar HW.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *