BERITA UTAMAMIMIKAPAPUA

Lagi, Kabar Gembira !!! Lion Air Mulai Hari Ini Buka Rute Penerbangan Timika – Jayapura

cropped cnthijau.png
4
×

Lagi, Kabar Gembira !!! Lion Air Mulai Hari Ini Buka Rute Penerbangan Timika – Jayapura

Share this article
Pesawat Lion Air saat tiba di Bandara Timika
Pesawat Lion Air saat tiba di Bandara Timika

Jayapura, fajarpapua.com – Maskapai penerbangan Lion Air mulai hari ini, Rabu (16/3/2022) membuka rute penerbangan baru dari Timika ke Jayapura. Penerbangan dilakukan melalui Bandara Domestik Mozes Kilangin, Papua (TIM) dilanjutkan menuju Bandara Internasional Sentani, Jayapura, Papua (DJJ).

“Penerbangan ini beroperasi setiap hari dari Bandara Sentani dengan Rute Timika – DJJ menggunakan penerbangan JT 3762, berangkat 07.35 WIT dari Bandara Timika dan tiba di Bandara Sentani pukul 08.30 WIT dan dengan Rute Sentani – Timika kode penerbangan 3763. Terbang dari Bandara Sentani pada pukul 9.30 WIT dan tiba di Bandara Timika pukul 10.45 WIT. Penerbangan pergi pulang (PP) ini menggunakan armada Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER,” kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani. Surya Eka

ads

Ia mengatakan, PT Angkasa Pura I Bandara Sentani menyambut positif rute baru ini yang memfasilitasi penumpang karena rute ini terbang setiap hari. “Kami berkomitmen memfasilitasi kebutuhan layanan transportasi udara melalui Bandara Internasional Sentani Jayapura dengan aktif bersinergi dengan para stakeholder terkait,” ucap Eka.

Angkasa Pura I berharap dengan penerbangan perdana ini dapat mempermudah para pengguna jasa untuk nyaman terbang lagi, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mempercepat pemulihan ekonomi.

“Semua maskapai yang melayani rute dari dan ke Bandara Sentani juga dipastikan berkomitmen mewujudkan perjalanan yang aman dengan upaya-upaya sesuai protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19,” tambah eka

Surya menambahkan, rute baru Lion Air Timika – Jayapura diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan pasar kategori perjalanan bisnis hingga pariwisata. Sehingga penerbangan perdana ini dapat menjawab permintaan penerbangan domestik, khususnya di Indonesia Timur.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *