BERITA UTAMAMIMIKA

Heboh! Seekor Buaya Besar Masuk di Area Terminal Bandara Lama Mozes Kilangin Timika

cropped cnthijau.png
9
×

Heboh! Seekor Buaya Besar Masuk di Area Terminal Bandara Lama Mozes Kilangin Timika

Share this article
Buaya Yang Diamankan
Buaya Yang Diamankan

Timika, fajarpapua.com – Seekor buaya berukuran cukup besar pada Rabu (16/3) malam diketahui masuk ke area Terminal Bandara Lama Mozes Kilangin Timika.

ads

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat buaya tersebut pertama kali ditemukan oleh seseorang yang diduga petugas keamanan.

Terlihat buaya yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari satu meter tersebut bersembunyi di Monumen Ban yang berada di Pintu Keberangkatan Bandara Mozes Kilangin Timika.

Diduga buaya tersebut cukup lama bersembunyi di area tersebut karena terlihat ada area yang berantakan akibat pergerakan buaya tersebut.

Buaya yang masuk ke area Bandara Mozes Kilangin tersebut diduga berasal dari bendungan yang memang berada disekitar area tersebut.

Hal ini dimungkinkan mengingat penampakan buaya disekitar Bandara sering terlihat dilaporkan oleh warga Kota Timika.

Sebelumnya publik Mimika pada Selasa 15 September 2021 lalu juga dikejutkan dengan penampakan seekor buaya besar beranak di bendungan atau kolam yang berada di depan Pagar Kuning Bandara Mozes Kilangin Timika Papua.

Warga bahkan SD empat merekam penampakan buaya liar tersebut. Dalam sebuah video yang berhasil direkam warga memperlihatkan buaya besar muncul di permukaan air. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *