BERITA UTAMAMIMIKA

Mabuk! Bule Australia Tikam WN Selandia Baru di Tembagapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Mabuk! Bule Australia Tikam WN Selandia Baru di Tembagapura

Share this article
Ilustrasi tikam
Ilustrasi penikaman

Timika, fajarpapua.con- Seorang bule asal Australia berinisial JW dilaporkan menikam rekannya sesama karyawan PT Freeport Indonesia di Tembagapura, Sabtu (19/3) lalu.

Korban yang saat ini tengah mendapat perawatan di RS Tembagapura diketahui bernama Anthony Keith, WNA asal Selandia Baru

ads

Dari informasi yang diterima fajarpapua.com, Senin (21/3) menyebutkan, penganiayaan yang melibatkan kedua WNA tersebut terjadi karena ada kesalahpahaman antara pelaku dan korban.

Hal ini diperparah karena kedua WNA tersebut diketahui dalam pengaruh minuman keras karena sebelumnya keduanya bersama seorang WNI berinisial OK diketahui sedang menggelar pesta minuman keras di salahsatu rumah yang berada di
Blok BQ Distrik Tembagapura.

Entah mengapa, saat sedang minum JW terlihat emosi dengan rekannya yang bernama Anthony Keith sehingga sempat terjadi adu debat.

Dan tidak berselang lama JW kemudian mengambil pisau dan langsung menikam paha kanan korban hingga cidera cukup parah.

Saat sedang minum terjadi keributan antara korban dan pelaku sehingga pelaku mengambil pisau dan menusuk korban pada bagian paha sebelah kanan yang mengakibatkan luka robek.

Kejadian tersebut saat ini sedang dalam investigasi pihak manajemen PT Freeport Indonesia dan bahkan kedua WNA baik korban maupun pelaku terancam akan dipulangkan ke negaranya masing-masing.

Sedangkan sumber dari Polsek Tembagapura menyebutkan, informasi peristiwa penganiayaan yang melibatkan dua WNA tersebut diterima saat Tim Gabungan TNI/Polri serta Security Risk Management (SRM) PT Freeport Indonesia saat menggelar patroli keseluruh barak karyawan pada Sabtu (19/3) sekira pukul 23.00 WIT. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *