BERITA UTAMAMIMIKA

YCTP Serahkan Bantuan Uang Tunai kepada Panitia Rekonsiliasi Mimika Wee, Ini Harapannya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

YCTP Serahkan Bantuan Uang Tunai kepada Panitia Rekonsiliasi Mimika Wee, Ini Harapannya

Share this article
Ketua YCTP, Anton Tatipea saat menyerahkan Bantuan kepada Bendahara Panitia, Etha Siep di Sekretariat Panitia. Kamis, (24/3).
Ketua YCTP, Anton Tatipea saat menyerahkan Bantuan kepada Bendahara Panitia, Etha Siep di Sekretariat Panitia. Kamis, (24/3).

Timika, fajarpapua.com – Ketua Yayasan Caritas Timika Papua (YCTP) Kabupaten Mimika, Anton Tatipea menyerahkan bantuan Keuangan sebesar Rp. 5.000.000,- kepada Panitia Rekonsiliasi Mimika Wee.

ads

Bantuan itu diantarkan langsung serta diserahkan ke Sekretariat Panitia Rekonsiliasi di Jalan Sosial Kebun Sirih.

Panitia diharapkan harus tetap semangat dan bekerja semaksimal mungkin. Berbagai pihak akan tetap mendorong dalam misi mulia untuk menyelamatkan orang Mimika.

Hal itu dikatakan Anton Tatipea kepada fajarpapua.com di Sekretariat Panitia, Kamis (24/3).

“Tidak banyak. Akan tetapi dari Yayasan kami sudah sepakat untuk membantu Panitia mensukseskan kegiatan ini karena ini demi masa depan anak dan cucu orang Mimika di Kabupaten ini dan Tanah Papua,” ujar Anton.

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan itu, semoga dapat membantu panitia dalam kerja-kerja mereka untuk meunju Misa atau Ibadah Rekonsiliasi bagi umat katolik di Mimika Timur sampai dengan barat (nakai – potoway).

Selain itu, dirinya berharap agar semua badan usaha serta yayasan lainya di Timika juga dapat menyumbangkan bantuan dalam bentuk apapun kepada Panitia.

“Adik-adik panitia, YCTP bukan merupakan yayasan donor. Akan tetapi kami berupaya sebisa mungkin untuk membantu Panitia. Terlebih lagi karena yayasan ini berada dibawah naungan Keuskupan Timika dan Panitia juga berada di bawah naungan yang sama,” ucap Anton yang baru memimpin YCTP menggantikan DR. Leonardus Tumuka, P.Hd yang sudah dua tahun menjabat sebagai ketua YCTP.

Bendahara Panitia Rekonsiliasi, Margaretha Siep saat menerima Bantuan tersbut, mengatakan terima kasih kepada pihak yayasan yang sudah memberikan bantuan keuangan kepada Panitia.

“Atas nama Panitia, kami memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih banyak, kepada yayasan, pak ketua serta jajaran staf kantor,” tutur perempuan berdarah Kampung Miyoko itu.

Selain itu, kepada semua pihak yang sudah terlibat sejauh ini, atas nama Panitia tambah Margaretha, Panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi, keihklasan dan ketulusan untuk memberi uluran tangan kepada Panitia. (eddy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *