BERITA UTAMAMIMIKA

Usai Belanja di Kios Bukannya Pulang Rumah Malah Tidur Tergeletak di Trotoar, Ini Kejadian di Timika Bro..

cropped cnthijau.png
3
×

Usai Belanja di Kios Bukannya Pulang Rumah Malah Tidur Tergeletak di Trotoar, Ini Kejadian di Timika Bro..

Share this article
Nampak seorang pria tertidur pulas di trotoar.
Nampak seorang pria tertidur pulas di trotoar.

Timika, fajapapua com – Senin (4/4/2022) pukul 00.50 WIT, seorang warga yang tidak diketahui identitasnya tergeletak di trotoar Jalan Hasanudin. Kondisi pria tersebut mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Informasi yang himpun fajarpapua.com di lapangan dari sejumlah warga menyebutkan oknum warga yang tidak diketahui identitasnya itu awalnya mendatangi sebuah kios di Jalan Hasanudin dengan Sepeda Motor Yamaha Vixon warna Biru Nopol PA 2461 HC untuk membeli rokok. Usai berbelanja, pria tersebut tidak langsung pulang tapi duduk-duduk di depan kios.

ads

“Dia kayaknya dalam keadaan mabuk berat, jadi dia duduk disini setelah beli rokok. Kita juga tidak tahu nama dan alamatnya soalnya orang ini baru kita jumpa malam ini disini. Setelah saya masuk ke dalam tadi, pas keluar lihat dia sudah tertidur diatas trotoar,” ungkap Varel, warga di TKP.

Takut terjadi sesuatu, warga menghubungi polisi. Sementara pria tersebut nampak tertidur pulas mirip di kamar hotel mewah. Ini kejadian di Timika bro, kadang pemabuk tidur di trotoar, kadang baring-baring di got. Yah begitulah kura-kura eh kira-kira.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *