BERITA UTAMAMIMIKA

TNI Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

TNI Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Mimika

Share this article
IMG 20220408 WA0033
Personel Babinsa Mapurujaya melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalagunaan narkoba dan pergaulan seks bebas kepada pelajar di sekolah Kelurahan Wania Distrik Mimika Timur

Timika, fajarpapua.com – Personel TNI Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serka Bambang menyosialisasikan bahaya narkoba dan pergaulan bebas kepada pelajar di sekolah Kelurahan Wania Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua.

Babinsa Koramil Mapurujaya Serka Bambang dalam keterangan tertulis yang diterima di Mimika, Jumat, mengatakan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas merupakan langkah positif dalam mewujudkan generasi muda bangsa yang mampu berpikir sehat.

ads

Tujuan lain sosialisasi ini, lanjut dia, sebagai upaya nyata dalam penerapan karakter generasi muda yang bebas narkoba sejak dini.

“Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja apalagi generasi muda. Oleh karena itu, sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi siswa dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai generasi penerus bangsa agar jangan sampai terpengaruh hal-hal negatif.

“Kepedulian kami sebagai Babinsa adalah dengan memberi wawasan, membangun kesadaran serta memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta pergaulan bebas,” ujarnya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *