BERITA UTAMAMIMIKA

Banyak Prajurit TNI Pindah Tugas dan Pensiun, Lanud Silas Papare Gelar Peringatan Nuzulul Qur,an Bersama

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Banyak Prajurit TNI Pindah Tugas dan Pensiun, Lanud Silas Papare Gelar Peringatan Nuzulul Qur,an Bersama

Share this article
Peringatan Nuzulul qur,an
Peringatan Nuzulul qur,an

Jayapura, fajarpapua.com– Personel Lanud Silas Papare menggelar peringatan Nuzulul Qur,an 1443 H yang berlangsung di Masjid Abaabil Lanud Silas Papare Jayapura menjelang buka puasa dengan menghadirkan Ustad KH. Syaiful Islam Al Payage, Selasa (19/4/2022).

ads

Dalam kegiatan tersebut, Lanud Silas Papare juga mengundang awak media sebagai bentuk silaturahmi dengan media pers di Kabupaten Jayapura.

Komandan Lanud Silas Papare Marsma Dr. Budhi Achmadi, M.Sc, menyampaikan tujuan peringatan Nuzulul Qur,an ini juga untuk membina mental dan spiritual serta membina mental kejuangan bagi prajurit Lanud Silas Papare agar sukses mejalankan hidup dan tugas-tugasnya.

Bahkan, prajurit Lanud Silas Papare juga terus dibina dalam membaca Al Quran dan mengisi siraman rohani setiap saat terutama selama bulan Ramadhan.

Dalam acara tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa di jajaran Lanud Silas Papare banyak prajurit TNI AU yang akan pindah tugas dan pensiun.

“Jadi pada peringatan Nuzulul Qur,an kita mengundang banyak personil yang mau pindah. Kita tahu bersama penempatan di perbatasan ini sangat menantang,” ujarnya.

Danlanud berharap pada anggota yang pensiun tersebut punya kenangan yang baik dan bisa menularkan kepada anggota bahwa di Papua ini menyenangkan.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *