BERITA UTAMAMIMIKA

Suami Mabuk Larikan Motor, Istri Takut Loncat Hingga Tewas Usai Diantar ke RSUD Mimika

cropped cnthijau.png
4
×

Suami Mabuk Larikan Motor, Istri Takut Loncat Hingga Tewas Usai Diantar ke RSUD Mimika

Share this article
Keluarga saat mendatangi RSUD Mimika.
Keluarga saat di Kamar Jenazah RSUD Mimika

Timika, fajarpapua.com – Seorang ibu rumah tangga, Paulina Tumuka, menghembuskan nafas terakhir di RSUD Mimika setelah dirujuk dari Puskesmas Mapurujaya, sekitar pukul 08.15 WIT, Rabu (27/4).

Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung usai melompat dari sepeda motor, sekitar pukul 07.00 WIT, Kamis di Jalan Tipuka.

ads

Informasi yang diperoleh fajarpapua.com menyebutkan, Paulina bersama suaminya menumpangi motor. Namun sang suami mabuk dan memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Takut, Paulina nekat melompat dari motor hingga kepala membentur tanah. Oleh warga, korban dilarikan ke Puskesmas Mapurujaya. Namun karena kondisi kian kritis, bersama suami dan rekannya ikut mengantar Paulina ke RSUD Mimika.

“Waktu di RSUD tensi sudah tidak terbaca, nadinya hilang-hilang. Pompa jantung tidak tertolong. Waktu meninggal suaminya dan rekan langsung keluar tidak kembali,” pungkasnya.

Keluarga baru mengetahui kejadian pada Kamis sore.

Pantauan fajarpapua.com di Kamar Jenazah RSUD Mimika, hadir mendampingi keluarga korban untuk konfirmasi dan klarifikasi kronologis kejadian penanganan di Puskesmas sampai rujukan ke RSUD Mimika yakni Kapolsek Mimika Timur, Iptu Boby Pratama berserta anggota, Kepala Puskesmas Mapurujaya, Ona Bunga, beserta tenaga kesehatan serta keluarga duka.

Pukul 21.00 jenazah diantarkan ke rumah keluarga duka di Gorong-gorong Kelurahan Kebun Sirih Timika.(edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *