BERITA UTAMAMIMIKA

Coffee Morning Dengan Pekerja Pers, Dandim Apresiasi Kerja Awak Media di Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Coffee Morning Dengan Pekerja Pers, Dandim Apresiasi Kerja Awak Media di Mimika

Share this article
IMG 20220608 WA0061
Dandim 1710 Mimika saat menggelar Coffee morning bersama insan pers di Timika.

Timika, fajarpapua.com-Untuk mempererat tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media, Dandim 1710 Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menggelar acara Coffee Morning bersama seluruh insan pers se-Kabupaten Mimika.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Aula Koramil Timika, Rabu (8/6) kemarin, Dandim 1710 Mimika menyampaikan apresiasi kepada awak media yang selalu mendukung kinerja TNI di Mimika.

ads

“Kami memberikan apresiasi kepada media yang selama ini membantu Kodim 1710 Mimika dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kami kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan,” ujar Dandim.

Untuk itu kedepannya, Dandim juga meminta awak media dan TNI khususnya Kodim 1710 Mimika diharapkan terus menjaga silaturahmi dan jalin komunikasi yang baik di lapangan.

“Terimakasih kepada para awak media yang selama ini membantu sehingga kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Timika kepada Kodim 1710/Mimika,” kata Dandim.

Menurutnya, masukan masyarakat melalui media menjadi acuan bagi pihaknya dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat.

Sementara Romi yang mewakili insan pers menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 1710 Mimika yang memang baru menjabat.

Dijelaskan juga, insan pers di Kabupaten Mimika juga memiliki harapan agar antara TNI serta awak media menjaga silaturahmi serta komunikasi.

“Semoga kita bisa bekerja sama menjalin komunikasi yang baik untuk membangun Kabupaten Mimika,” ujarnya.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *