BERITA UTAMAMIMIKA

Penerbangan Perdana Batik Air Timika – Surabaya Ditunda, Dijadwalkan Minggu Depan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Penerbangan Perdana Batik Air Timika – Surabaya Ditunda, Dijadwalkan Minggu Depan

Share this article
IMG 20220629 WA0003
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob

Timika, fajarpapua.com – Penerbangan perdana Batik Air dari Timika langsung (direct) Surabaya yang dijadwalkan dilaksanakan Selasa (28/6/2022), terpaksa ditunda dan akan dijadwalkan pekan depan.

“Seharusnya hari ini sudah ada penerbangan perdana direct Batik Air, Timika-Surabaya. Kita menunggu sampai minggu depan,” Kata Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, saat ditemui di Rumah Jabatan Wakil Bupati (Rujab Wabup) -SP 3, Selasa (28/6/2022).

ads

Adapun rute rencana penerbangan langsung Batik Air tersebut adalah Jakarta -Surabaya-Timika-Jayapura.

Wabup JR menjelaskan alasan penundaan penerbangan tersebut dikarenakan masih menunggu izin rute penerbangan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

“Karena baru mendapatkan slot time yang dari Surabaya. Jadi masyarakat sudah banyak bertanya kapan kira kira Surabaya-Timika itu sudah ditambah, saya harus sampaikan informasi ke masyarakat karena masyarakat sudah banyak bertanya ke saya jadi saya harus sampaikan agar masyarakat bisa tahu,” kata Wabup John Rettob.

Sementara itu untuk jadwal penerbangan langsung Timika- Denpasar dijadwalkan akan dimulai pada akhir Juli tahun ini.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *