BERITA UTAMAPAPUA

Dicky Armof, Dokter Muda Uncen yang Tenggelam di Pantai Harlem Ditemukan Meninggal Dunia

cropped cnthijau.png
6
×

Dicky Armof, Dokter Muda Uncen yang Tenggelam di Pantai Harlem Ditemukan Meninggal Dunia

Share this article
Foto: Istimewa Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jenazah Dicky Armof.
Foto: Istimewa Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jenazah Dicky Armof.

Jayapura,fajarpapua.com – Setelah tiga hari melakukan pencarian, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan, Dicky Armof, dokter muda yang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura.

Sayangnya, korban yang dilaporkan hilang saat menyelam di Pantai Harlem di perairan Tanjung Teluk Tanah Merah Distrik Depapre, Kabuparen Jayapura pada Minggu (3/7) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

ads

“Korban ditemukan Tim SAR Gabungan pada Selasa pagi tadi sekira pukul 10.06 WIT dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian,”bkata Kepala Seksi Operasi SAR (Kasi Ops) Jayapura Marinus B. Ohoirat, Selasa (5/7).

Marinus menjelaskan, di hari ketiga operasi sejak pagi tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian dengan menggunakan dua perahu karet Basarnas dan Perahu Polairud Polres Jayapura.

Proses pencarian di laksanakan selama tiga hari di lakukan dengan penyelaman di kedalaman dan juga pencarian di permukaan air.

Sebelumnya di kabarkan bawah pada minggu (3/7) seorang mahasiswa kedokteran Universitas Cenderawasih Papua yang sedang melakukan aktifitas penyelaman di Teluk Tanah Merah, Distrik Depapre.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *