BERITA UTAMAMIMIKA

BPJAMSOSTEK Mimika Serahkan Bantuan Promotif dan Preventif

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

BPJAMSOSTEK Mimika Serahkan Bantuan Promotif dan Preventif

Share this article
IMG 20220908 WA0016
BPJAMSOSTEK cabang Papua Mimika saat melakukan penyerahan bantuan promotif dan preventif kepada perwakilan dari badan usaha

Timika, fajarpapua.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan cabang Papua Mimika kembali melakukan penyerahan bantuan promotif dan preventif, kepada badan usaha yang telah tertib data kepesertaan dan iuran sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan tersebut diberikan kepada perwakilan setiap badan usaha untuk mendukung terwujudnya peningkatan kesehatan bagi pekerja.

Ads


Penyerahan bantuan promotif dan preventif berupa pemberian pangan bergizi dan multivitamin.

Kegiatan Promotif Preventif ini, dilaksanakan di beberapa badan usaha yaitu PT. Mitra Siaga, PT. Dwi Koala, CV. Kombos, PT. Bringin Karya Sejahtera dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Verry K. Boekan mengatakan bahwa melalui program promotif dan preventif ini, BPJS Ketenagakerjaan hadir melindungi pekerja dan memberi kenyamanan dalam bekerja.

Program ini sangat membantu perusahan dalam melaksanakan keselamatan dan kesehatan kerja bagi pekerja.


Lebih lanjut Verry mengatakan bahwa Program Promotif Preventif ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada perusahaan yang tertib administrasi, tidak daftar sebagian tenaga kerja, upah dan program.


“Kelima badan usaha ini tertib dalam administrasi, yaitu rutin membayar iuran, pelaporan dan administrasi lainnya. Sehingga berhak untuk mendapatkan bantuan promotif dan preventif,” ungkap Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Verry K. Boekan di Kantor Cabang Mimika.


“Kami berharap dengan memberikan bantuan pangan bergizi dan multivitamin, dapat meningkatkan kesehatan dan menambah kenyamanan dalam bekerja ”, tutupnya.(put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *