BERITA UTAMAMIMIKA

Jalan Anggrek Timika Mulai Dikerjakan, Spanduk Papan Informasi Proyek Malah Dicabut

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Jalan Anggrek Timika Mulai Dikerjakan, Spanduk Papan Informasi Proyek Malah Dicabut

Share this article
IMG 20220927 WA0008
Proyek papan nama pengerjaan jalan anggrek yang tiba-tiba hilang

Timika, fajarpapua.com – Masyarakat jalan Anggrek Timika dikejutkan dengan hilangnya papan nama informasi tentang pengerjaan jalan Senin (26/9) yang merupakan proyek Pemerintah Daerah Mimika.

Papan nama putih tersebut diketahui berada di depan jalan masuk Anggrek pada Senin malam. Namun warga kaget setelah pagi harinya papan informasi tersebut hilang dari tempat yang semula dipasang.

ads

Dewi, warga Jalan Anggrek merasa kesal dengan ulah oknum yang mencabut papan nama tersebut.

“Kami sudah senang karena jalan ini (Anggrek) diperhatikan Pemerintah, tapi masih ada saja oknum yang tidak suka kalau jalan ini diperbaiki,” paparnya.

Senada Dewi, beberapa warga yang ditemui wartawan fajarpapua.com juga menyesalkan perbuatan oknum yang mencabut papan nama tersebut.

Salah seorang warga yang rumahnya di jalur belakang Anggrek berkeluh bahwa jalan ini adalah jalan utama yang setiap hari selalu dilewati warga. Sehingga mereka menaruh harapan besar jika pembangunan Jalan Anggrek dilanjutkan.

“Tolong pekerjaan ini kita jaga bersama, karena yang diuntungkan juga kita warga Anggrek sendiri,” pintanya agar seluruh warga dapat menjaga pengerjaan jalan tersebut.

Untuk mengkonfirmasi tentang pekerjaan jalan tersebut wartawan sudah menghubungi sekretaris dinas PU, namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada jawaban.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *