BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Tukang Ojek Dibunuh Orang Tak Dikenal di Jayanti, Parang Masih Tertancap di Bahu

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
19
×

Seorang Tukang Ojek Dibunuh Orang Tak Dikenal di Jayanti, Parang Masih Tertancap di Bahu

Share this article
IMG 20221201 WA0134
Polisi saat melakukan olah TKP

Timika, fajarpapua.com – Seorang tukang ojek bernama Musemil Mahmud (35) dibunuh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Jalan Jayanti Kelurahan Bumiwonorejo Kabupaten Nabire, Rabu (30/11) pukul 16.30 WIT.

Korban ditemukan tidak bernyawa oleh saksi Yakobus (54) setelah saksi mendengar teriakan minta tolong saat sedang memperbaiki dapur rumahnya yang berada tidak jauh dari TKP.

ads

Setelah tiba di TKP, saksi melihat korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi meringkuk di depan motor dan sebilah parang tertancap di bahu bagian belakang.

Saksi melaporkan kejadian itu kepada pihak Polres Nabire. Tidak lama kemudian Satreskrim yang dipimpin Kaur Bin Ops Reskrim Iptu Suparmin S.Hi yang didampingi PS. Kanit III SPKT AIPDA Andre Yohanes, bersama gabungan piket fungsi Polres Nabire dan tim Inafis tiba di TKP.

Dilihat dari kondisi korban di TKP terdapat perbedaan dengan kasus yang sama beberapa waktu lalu dimana barang milik korban tidak ditemukan. Namun pada kejadian kali ini, barang pribadi korban seperti ranmor dan ponsel masih ditemukan di TKP, sehingga terindikasi ada modus lain selain perampasan.

Kaur Bin Ops Reskrim Polres Nabire IPTU Suparmin S.Hi mengatakan kasus tersebut sedang ditangani pihaknya.

“Jenazah korban susah diterbangkan ke kampung halamannya di Madura sesuai permintaan keluarga korban,” ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *