BERITA UTAMAPAPUA

Cek Pos Operasi Lilin Cartenz 2022, Kasatgas Humas Minta Polri Berikan Layanan Terbaik Bagi Warga

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Cek Pos Operasi Lilin Cartenz 2022, Kasatgas Humas Minta Polri Berikan Layanan Terbaik Bagi Warga

Share this article
IMG 20221227 WA0050
Kasatgas Humas Ops Lilin Cartenz, Kombes Ahmad Musthofa Kamal saat memantau Pos pengamanan di Jayapura.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com– Kabid Humas Polda Papua sekaligus Kasatgas Humas Operasi Lilin Damai Cartenz 2022 Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, melakukan pengecekan pos-pos pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2022 di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Selasa (27/12).

Pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dilakukan Kasatgas Humas Operasi Lilin Cartenz untuk memberikan arahan dan juga petunjuk dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi saudara kita yang merayakan Natal dan Tahun baru 2023.

Ads

“Personel di lapangan melakukan pengamanan dengan baik, dengan harapan nanti hingga malam pergantian tahun personel tetap memperhatikan para pengguna jalan agar tetap tertib berlalu Lintas,” ucap Kamal.

Menurutnya, dari beberapa titik pos pengamanan yang telah dikunjungi, secara umum sudah siap menjaga dan melayani masyarakat hingga tahun baru.

Disamping itu, dirinya juga berharap agar para pengguna jalan dapat tetap mematuhi peraturan lalu Lintas agar tak terjadi hal yang tak di Inginkan.

“Selaku Kasatgas Humas Operasi Lilin Cartenz-2022 saya meminta kepada seluruh pengguna jalan raya baik itu kendaraan roda dua dan juga roda empat agar tetap mengikuti aturan lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan Keselamatan dalam berkendara agar tiba di tempat tujuan dengan selamat,” pungkas Kombes Kamal usai melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Cartenz-2022 di Jayapura.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *