BERITA UTAMAJayapura

Seleksi Penerimaan Calon Direksi PT. AIR Minum Jayapura Robongholo Nanwani Ditutup, 4 Orang Terdaftar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Seleksi Penerimaan Calon Direksi PT. AIR Minum Jayapura Robongholo Nanwani Ditutup, 4 Orang Terdaftar

Share this article
IMG 20230207 WA0115
Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi PT AMJ Robongholo Nanwani, Dr. Ir. Rustan Saru

Jayapura, fajarpapua.com – Batas waktu pendaftaran calon direksi PT. AIR Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Peseroda) telah berakhir pada Selasa (7/2/2023).

Jumlah pelamar sudah mencukupi sehingga panitia seleksi direksi PT. AIR Minum Jayapura Robongholo Nanwani periode 2023-2028 ditutup hari ini.

ads

“Hari ini ada sebanyak 4 orang pelamar calon direksi yang mendaftar terdiri dari tiga calon dari internal, dan satu calon dari akademisi,” kata Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi PT AMJ Robongholo Nanwani, Dr. Ir. Rustan Saru di Jayapura.

Rustam Saru menjelaskan dalam prosesnya ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui para pelamar. Mulai dari seleksi administrasi, Uji Kemampuan dan Kepatutan, wawancara akhir dan rekam jejak.

“Kami mulai besok (Rabu) melakukan verifikasi data calon direksi yang sudah mendaftar, setelah itu 9 Februari 2023 pengumuman siapa saja yang boleh ikut tahap kedua,” ujarnya.

Dikatakan, seleksi calon direksi PT AMJ Robongholo Nanwani dilakuan sesuai surat keputusan PJ Bupati Jayapura dan PJ Walikota Jayapura mengenai panitia seleksi, karena Direksi saat ini batas tugas akan berakhir pada April 2023.

“Sesuai dengan aturan tiga bulan sebelum masa jabatan berakhir sudah ada penerimaan pendaftaran terhadap calon direksi yang baru,” ujarnya.

Selanjutnya dari hasil seleksi panitia kemudian akan dikirim ke PJ Bupati Jayapura dan PJ Walikota Jayapura untuk tetapkan calon Direksi periode 2023 – 2028.

“Penetapan direksi itu dari hasil panitia. Selanjutnya pemilik dalam hal ini Pemkab Jayapura dan Pemkot Jayapura yang menentukan untuk mengisi Direktur Utama, Direktur Teknik dan Direktur Umum,” sebutnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *