BERITA UTAMAMIMIKA

Pelayanan Dinilai Buruk, Netizen Minta Jasa Ekspedisi J&T Cabang Timika Ditutup

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
46
×

Pelayanan Dinilai Buruk, Netizen Minta Jasa Ekspedisi J&T Cabang Timika Ditutup

Share this article
IMG 20230312 WA0026
Kantor J&T Cabang Timika.

Timika, fajarpapua.com – Dilansir dari group facebook IKKT (Info Kejadian Kota Timika) yang merupakan group aduan masyarakat Kabupaten Mimika, seorang netizen dalam postingan Minggu (12/3) mengeluhkan layanan J&T Cabang Timika yang dinilai buruk.

Dalam unggahannya, netizen tersebut meminta layanan jasa J&T segera diperbaiki.

ads

“Mohon pelayanan jasa pengiriman terutama J&T bisa lebih ditingkatkan lagi. Paket tersimpan di gudang sampai sebulan tidak diproses pengantaran, alasannya untuk wilayah Mimika Timur tidak dilayani karena bukan wilayah kerja. Maaf memang kami ini terletak di wilayah lain kah. Admin sudah tidak ramah kurir juga tidak tuntas pengantaran. Kalau seperti ini mending tutup saja pelayanannya. kecewa,” tulis netizen akun ‘peserta group’.

Akun lainnya, KESA, dari komentarnya terlihat begitu kesal karena pernah dimintai datang ambil sendiri paket yang dikirim.

“Pihak J&T Timika kerjanya ngawur, paket saya juga sudah ada di Timika tapi mereka tidak antar. Malah mereka suruh saya yang ambil di kantor. J&T Timika kerjanya ngawur,” tulis akun KESA.

Netizen lainnya, Sheylha Bilqis mengeluhkan tentang sikap admin di kantor yang memasang wajah kurang bersahabat.

“Antrean panjangnya minta ampun…mau nanya admin muka su asam cuka. Cobalah pelayanannya dimaksimalkan untuk kepuasan pelanggan,” tulisnya.

Masih banyak komentar bernada kesal dari warganet Mimika kepada J&T Cabang Timika dalam postingan tersebut.

Wartawan fajarpapua.com sudah beberapa kali mencoba menelepon call centre namun costumer service mengaku belum mengetahui laporan terkait keluhan layanan di J&T Cabang Timika.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *