BERITA UTAMANASIONAL

Berminat? PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi Ini, Berikut Link Pendaftarannya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
83
×

Berminat? PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi Ini, Berikut Link Pendaftarannya

Share this article
IMG 20230601 WA0004
PT Freeport Indonesia

Timika, fajarpapua.com- PT Freeport Indonesia (PTFI) kembali memberikan kesempatan berkarir melalui program lowongan kerja sampai dengan awal Juni 2023.

PT Freeport Indonesia (PTFI) dikenal sebagai perusahaan tambang mineral afiliasi yang berasal dari Mining Industry Indonesia (MIND ID) dan Freeport-McMoRan (FCX).

ads

Menjadi perusahaan pertambangan terbesar yang ada di Indonesia dan dunia, PT Freeport Indonesia (PTFI) memproses bijih pertambangan dengan hasil konsentrat dengan kandungan emas, perak dan tembaga.

PT Freeport Indonesia (PTFI) telah berhasil memasarkan hasil konsetrat yang didapatkannya untuk kebutuhan seluruh penduduk penjuru dunia, misalnya seperti ke PT Smelting yang merupakan smelter tembaga di Indonesia.

PT Freeport Indonesia (PTFI) beroperasi pada dataran tinggi yang terpencil di wilayah pegunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Papua.

Pertambangan PT Freeport Indonesia (PTFI) adalah area mineral Grasberg, yang ada di Papua dan perusahaan tambang ini menjadi salah satu deposit terpenting untuk cadangan emas dan tembaga terbesar di dunia.

Saat ini PT Freeport Indonesia (PTFI) juga tengah mengerjakan beberapa proyek di area tambang terbuka Grasberg serta tengah melakukan penambangan fase akhir pada kawasan mineral Grasberg.

Dikutip dari laman resmi ptfi.co.id pada Sabtu, 27 Mei 2023 berikut 7 posisi yang tengah membuka lowongan kerja di PT Freeport Indonesia (PTFI) diantaranya:

  1. HR Business Partnering Officer

Deskripsi pekerjaan:

  • Mempunyai tanggung jawab dalam pengawasan dan menyediakan suatu dukungan kemitraan bisnis terkait terkait Sumber Daya Manusia berdasarkan area tugas yang diberikan sesuai posisi yang diberikan oleh perusahaan.
  • Mendukung penuh pada semua manajemen lini yang ada di perusahaan dalam membantu pengembangan karir seseorang.
  1. HR Business Partnering Superintendent

Deskripsi pekerjaan:

  • Mempunyai tanggung jawab dalam pengawasan dan menyediakan suatu dukungan kemitraan bisnis terkait Sumber Daya Manusia yang ada pada seluruh smelter Manyar.
  • Melalukan pengoperasian dan pengembangan strategi.
  • Melakukan penyelesaian permasalahan yang terjadi di perusahaan dan pelanggan.
  1. Petugas Dukungan Komunikasi

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan dukungan penuh terhadap pengembangan publikasi penelitian tim eksternal dan alat produksi yang digunakan dalam mencapai tujuan perusahaan.
  1. Superintendent Sales

Deskripsi pekerjaan:

  • Mempunyai sikap sebagai seorang pemimpin.
  • Melakukan koordinasi, melalukan evaluasi dan melakukan rekomendasi untuk semua kegiatan yang berkaitan dengan sales admin dan operasi di MMR, MMR dan MSP.
  1. Superintendent Sales Planning and Controling

Deskripsi pekerjaan:

  • Mempunyai sikap sebagai seorang pemimpin.
  • Melakukan koordinasi, melalukan evaluasi dan melakukan rekomendasi untuk semua kegiatan yang berkaitan dengan Sales Planning and Inventory Control di PTS, MMR dan MSP.
  1. Supervisor penjualan

Deskripsi pekerjaan:

  • Memiliki tanggung jawab dalam membuat semua dokumen yang dibutuhkan selama kegiatan operasi penjualan seperti halnya faktur, pesanan penjualan, kontrak penjualan dan lain sebagainya.
  • Dapat mendukung perusahaan terkait penjualan kepada para pelanggan.
  1. Supervisor Sales Planning and Controlling

Deskripsi pekerjaan:

  • Mempunyai tanggung jawab yang baik dalam membantu perusahaan terkait penjualan produk untuk para konsumen dengan menganalisa tren yang terjadi di pasar sekarang ini
  • Melakukan analisis statistika mengenai kinerja penjualan yang ada di perusahaan.

Jika Anda berminat dengan  lowongan kerja di PT Freeport Indonesia (PTFI) silahkan daftarkan diri Anda melalui:
https://www.careers-pages.com/freeportindonesia. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *