BERITA UTAMAMIMIKA

Breakingnews – Tukang Ojek Ditemukan Tewas Mengambang di Lokasi Galian Jalan Poros SP 5 Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
33
×

Breakingnews – Tukang Ojek Ditemukan Tewas Mengambang di Lokasi Galian Jalan Poros SP 5 Timika

Share this article
IMG 20230905 WA0031
Tukang Ojek Ditemukan Tewas Mengambang di Lokasi Galian Jalan Poros SP 5 Timika

ads

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek, Sunar (49) ditemukan meninggal dunia di lokasi galian, jalan Poros SP 5-SP 2 Timika, Selasa (5/9).

Aparat Kepolisian sudah melakukan olah TKP dan jenazah Sunar sudah berada di RSUD Mimika untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat dikonfirmasi fajarpapua.com menyatakan polisi masih mendalami terkait penemuan mayat tersebut.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan untuk jenazah dilakukan visum di RSUD nanti kita sampaikan kalau sudah selesai visum,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, sebelumnya anggota mendapat informasi bahwa ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

“Baru tadi pagi kita temukan jenazah itu dan ada kecocokan dari yang disampaikan pihak keluarga. Kami sudah lakukan olah TKP dan sekarang jenazah dilakukan visum di RSUD,” kata Kapolres.

Sementara Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena saat dikonfirmasi fajarpapua.com mengatakan pihaknya menerima jenazah korban yang dibawa aparat kepolisian untuk dilakukan visum.

“Kami terima jam 10.00 WIT tadi dan sudah dilakukan visum. Untuk keterangan lebih lanjut itu ranahnya Kepolisian, kami hanya melakukan visum saja,” katanya.

Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penyebab pasti kematian korban.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *