BERITA UTAMAMIMIKA

Johannes Rettob Ajak Warga Mimika Hadiri Car Free Day Pada 16 Desember Pagi, Diikuti Malam Apresiasi KORMI

cropped cnthijau.png
2012
×

Johannes Rettob Ajak Warga Mimika Hadiri Car Free Day Pada 16 Desember Pagi, Diikuti Malam Apresiasi KORMI

Share this article
7d4674e3 4895 42a0 beb2 bd64bcd35129
Pengurus KORMI Mimika menggelar rapat, Sabtu (2/12)

Timika, fajarpapua.com – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Mimika menggelar rapat terbatas di venue biliar Jalan Charitas, Sabtu (2/12).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua KORMI Mimika, Johannes Rettob, yang kemudian memberikan pernyataan kepada wartawan terkait evaluasi kegiatan-kegiatan KORMI yang sudah berlangsung, termasuk partisipasi Mimika dalam Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) mewakili Provinsi Papua Tengah beberapa waktu lalu.

ads

Dalam pernyataannya, Johannes Rettob mengumumkan rencana KORMI untuk menyelenggarakan malam apresiasi pada tanggal 16 Desember mendatang sebagai bentuk penghargaan terhadap kontribusi dan prestasi yang telah dicapai.

77b2a13a 11a5 48f2 870d 298b8b563bd6
Ketua KORMI Mimika, Johannes Rettob

Selain itu, di pagi harinya atau pada Sabtu 16 Desember pagi, KORMI akan menggelar Car Free Day (CFD) di Mimika. Kegiatan CFD direncanakan dimulai pukul 06:00 hingga 10:00 WIT, dengan rute sepanjang jalan pertigaan Gereja Katedral Tiga Raja menuju Lampu Merah Diana Mall. Acara ini sekaligus menjadi uji publik melihat antusiasme masyarakat dan juga kelayakan tempat acara mengingat kegiatan tersebut baru pertama kali diselenggarakan di Mimika.

Johannes Rettob, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Mimika, mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Dia menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. “Mari bersama-sama menjaga semangat hidup sehat dan bugar,” ucapnya.

Lebih lanjut kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan diantara masyarakat Mimika serta mendorong perkembangan dunia olahraga di daerah tersebut.

“Kami menghimbau dan mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aktif melalui partisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif” tutupnya.(Isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *