BERITA UTAMAPAPUA

Eks Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw Sampaikan Duka Cita, Masyarakat Dihimbau Tak Lakukan Hal yang Merugikan Masyarakat Umum

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
42
×

Eks Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw Sampaikan Duka Cita, Masyarakat Dihimbau Tak Lakukan Hal yang Merugikan Masyarakat Umum

Share this article
IMG 20231227 WA0049
Mantan penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw

Jayapura, fajarpapua.com- Mantan penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Gubernur Papua almarhum Lukas Enembe pada Selasa (26/12) lalu.

“Atas nama saya pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Lukas Enembe. Saya mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,”ujar Paulus Waterpauw, Rabu (27/12).

ads

Waterpauw menyampaikan bahwa almarhum cukup lama mengalami sakit di Jakarta, kiranya keluarganya diberi kesabaran, dan diberi kesehatan atas meninggalnya almarhum Lukas Enembe.

Dikatakan segala sesuatu memang kita punya rencana, namun dalam kehidupan ini adalah misteri dan hanya ditangan Tuhan kita berserah, namun mungkin Tuhan sudah memberikan yang terbaik bagi almarhum.

“Kita tahu almarhum cukup lama menderita sakit, dan menjalani perawatan sampai melakukan cuci darah beberapa kali, namun semuanya Tuhan yang berkehendak,”katanya.

Waterpauw menyampaikan kepada keluarga, ibu, anak-anak dan keluarga besar Enembe bisa menerima ini meskipun berduka cita yang sangat mendalam. Bahkan, diberikan kekuatan, tabah dalam menghadapi semuanya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar kembali pada kehidupan sehari-hari yang dijalani. Bagi masyarakat yang saat ini berduka cita hendaknya mengembalikannya pada tuhan saja dan melakukan yang terbaik, jangan sampai melakukan langkah-langkah atau hal-hal yang merugikan kita maupun keluarga kita, dan masyarakat pada umumnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *