BERITA UTAMAMIMIKA

Ketua KORMI Pusat Hadiri Car Free Day di Timika, Hayono Isman: Saya Kagum Dengan Warga Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
681
×

Ketua KORMI Pusat Hadiri Car Free Day di Timika, Hayono Isman: Saya Kagum Dengan Warga Mimika

Share this article
872c7677 850b 48bf b32d 3519bdede0f0
Tampak Ketua KORMI Pusat membagikan doorprize pada kegiatan Car Free Day di Timika, Sabtu (6/1).

Timika, fajarpapua.com – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pusat, Hayono Isman menghadiri kegiatan Car Free Day di Kabupaten Mimika yang diinisiasi oleh KORMI Mimika, Sabtu (6/1).

Dalam kegiatan tersebut Hayono Isman didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Papua Tengah Ausilius You mewakili Gubernur Papua Tengah serta Ketua KORMI Papua Tengah Johannes Rettob.

ads

Hayono Isman dalam sambutannya memuji warga Timika yang memiliki semangat untuk berolahraga di Car Free Day di Kabupaten Mimika.

Ia berpesan agar jangan pernah menyerah untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan tetap berolahraga.

“Warga Mimika lebih khusus ibu-ibu luar biasa, saya kagum melihat semangat warga Mimika hari ini hadir untuk berolahraga. Jangan pernah menyerah untuk kesehatan, kebugaran dan kegembiraan hari ini,”katanya.

“Salam dari KORMI pusat kepada seluruh masyarakat Mimika yang tetap secara giat melaksanakan kegiatan olahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran,”tambahnya.

Antusias mastarakat Mimika untuk mengikuti Car Free Day sangat tinggi, ini terlihat dari banyaknya warga memenuhi Jalan Cendrawasih.

Tampak masyarakat terutama ibu-ibu dan anak-anak maupun bapak-bapak melakukan olahraga senam, lari, bersepeda dan olahraga lainnya. Selain berolahraga Panitia juga menyediakan doorprize kepada masyarakat melalui kupon undian dengan hadiah-hadiah menarik.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *