BERITA UTAMAMIMIKA

DPC Mimika Ikuti HUT PDIP ke-51 Secara Zoom

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
80
×

DPC Mimika Ikuti HUT PDIP ke-51 Secara Zoom

Share this article
IMG 20240110 WA0051
Suasana Zoom HUT PDI ke 51 di kantor Sekretariat DPC PDIP Mimika, Rabu (10/1).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mimika mengikuti Puncak Peringatan Hari jadi PDIP ke-51, secara online dari Lenteng Timur Jakarta, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Mimika, Rabu (10/1).

Zoom peringatan HUT PDIP ke 51 yang dilakukan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mimika tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDIP Mimika yang juga Wakil Ketua II DPRD Mimika, Yohanis Felix Helyanan, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Mimika yang juga adalah Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, Ketua Bappilu DPC PDIP Mimika yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Mimika, Karel Gwijangge, Sekretaris DPC PDIP Mimika Alfian Akbar Balyanan, anggota DPRP Papua Mathea Mameyao, para pengurus DPC PDIP Mimika serta fungsionaris PDI Perjuangan Mimika.

Hadir pula dalam daring zoom tersebut ketua-ketua partai dan perwakilan dari partai Pendukung Tim Pemenangan Capres – Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD di antaranya, Ketua DPC Partai Hanura, Saleh Alhamid, Ketua PPP, Dahlan Penggeng, dan Eduardus Raharwadan dari Perindo dan Yanto Laelaem wakil Ketua Partai Hanura.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri dalam pidato politiknya bertepatan dengan HUT PDIP ke 51, menyapa Ma’ruf yang duduk di barisan depan. Megawati juga menyapa para menteri yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Yang terhormat Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Profesor, doktor Kiai Haji Ma’ruf Amin, yang bersedia hadir,” kata Megawati.

HUT ke-51 PDIP mengusung tema, Satyam Eva Jayate. Yang berarti kebenaran pasti menang.

PDIP menggelar HUT mereka kali ini dengan sederhana dan hanya mengundang 51 tamu undangan VVIP untuk hadir di ruang utama.

Sesuai informasi dari panitia HUT 51 PDIP Mimika, setelah daring zoom, akan digelar puncak acara peringatan khususnya di kabupaten Mimika yang akan dilangsung dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan hiburan rakyat.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *