BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Pria Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Yos Sudarso Timika, Polisi Duga Karena Hal Ini

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
728
×

Seorang Pria Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Yos Sudarso Timika, Polisi Duga Karena Hal Ini

Share this article
IMG 20240111 WA0036
Tampak jenazah yang ditemukan di samping Hotel Banne dan Eks Kantor KPU, Jl. Yos Sudarso 42 Timika Kamis (11/1) pukul 07.00 WIT.

ads

Timika, fajarpapua.com – Diduga sakit, seorang pria bernama Paulus Waukateyau ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tanpa busana di samping Hotel Banne dan Eks Kantor KPU, Jl. Yos Sudarso 42, Distrik Mimika Baru (Miru), Kamis (11/1) pukul 07.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Mimika. Untuk hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Diduga korban sakit karena ditemukan obat-obatan di samping jenazah korban,” katanya.

Kasat Reskrim menambahkan hingga kini pihaknya masih menunggu keluarga korban.

“Dari pihak keluarga belum ada, kalau keluaganya sudah ada silahkan membuat laporan. Untuk pelaporan awal yaitu orang yang menemukan ke Polsek Miru,” tuturnya.

Sementara Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena mengatakan, mayat masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Mimika dan pihaknya masih menunggu keluarga.

“Kami masih menunggu pihak kelurganya, nanti kalau sudah ada terserah keluarga setelah berkoordinasi dengan polisi,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *